1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

BIROKRASI: BESOK PAGI SUYASA DILANTIK JADI SEKKAB BULELENG

1 min read

SINGARAJAPOSBALI.COM – Para ASN di Pemkab Buleleng kini memiliki pemimpin baru setelah Ir Dewa Ketut Puspaka, MP, memasuki masa purnakarya per tanggal 1 Maret 2020 hari ini.

Penggantinya akan dilantik besok pagi pukul 07.30 di Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Siapa pengganti Dewa Ketut Puspaka sebagai pejabat birokrasi tertinggi di jajaran Pemkab Buleleng? Dia-lah Drs Gede Suyasa, M.Pd, yang saat ini menjabat Asisten III Setkab Buleleng.

Sesuai jadwal kegiatan dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Buleleng bahwa upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng di Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Baca Juga :  Institut Teknologi Bandung (ITB)

Acara pelantikan itu dibenarkan juga oleh Sekkab (terpilih) Drs Gede Suyasa, M.Pd, saat dihubungi Balieditor.com Minggu (1/3/2020) malam via telpon. “Ya, saya sudah terima undangan pelantikan dan pengambilan sumpah dari BKPSDM Kabupaten Buleleng besok jam 07.30,” ujar Suyasa yang juga mantan Kadisdikpora dan Kadibudpar Buleleng itu.

“Acara mejaya-jaya jam 07.00 pagi. Jadi, besok saya dilantik jadi Sekkab. Saya baru mendapat undangan pelantikannya, tetapi SK belum. SK besok baru dikasih setelah dibacakan,” ujar Suyasa yang juga mantan Kepala Bappeda Buleleng itu.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: NY ARIES SUJATI SUMBANG PANGAN BUAT TENAGA MEDIA DAN YAYASAN DI BULELENG

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Buleleng, Ketut Suwarmawan saat dikonfirmasikan membenarkan Suyasa yang juga Ketua Umum ASKAB PSSI Buleleng itu akan dilantik menjadi Sekkab Buleleng. “Ya, saya masih berada di lokasi (pelantikan Sekkab) memantau persiapannya,” ngaku Suwarmawan.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *