Klungkung, JARRAKPOSBALI.com | Camat Banjarangkan Dewe Komang Aswin.AP.MM, bersama anggota staf Kecamatan mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2021 secara virtual di ruang rapat Kantor Camat Banjarangkan, selaku Inspektur upacara pada kegiatan ini, dipusatkan dari gedung Pancasila adalah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Kegiatan ini juga diikuti oleh desa/Perbekel, seluruh OPD Kabupaten Klungkung dan para guru di sekolah sekolah.

Baca Juga :  MAKSIMALKAN UPAYA PUTUSKAN PENYEBARAN COVID-19 DI BULELENG

“Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak seluruh aparat pemerintah tokoh agama, pendidik, generasi muda dan seluruh rakyat bersatu padu bergerak aktif memperkokoh sendi Pancasila” imbuhnya.

 

Lanjutnya Dewe Komang Aswin nilai Luhur Pancasila adalah kerangka dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia sebagai pemersatu Bangsa. “Pancasila adalah pondasi negara nilai filosofiya sangat tinggi yaitu mempersatukan semua elemen masyarakat dalam pembangunan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa,” pungkasnya./td/JP/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here