20 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LAKALANTAS: TERLIBAT ADU JANGKRIK, TOYOTA STARLET DAN HONDA CRV RINGSEK

2 min read

MANGUPURA-JARRAKPOSBALI.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sangeh, Rabu (1/7/2020) siang skeitar pukul 14.00 wita. Dua kendaraan masing-masing Toyota Starlet warna putih dan Honda CRV warna hitam terlibat dalam tabrakan adu jangkrik.

Akibatnya tiga orang menderita luka-luka dan bagain depan kedua kendaraan itu pun ringsek.

Toyota Starlet dikemudikan seornag pekak (kakek, red) berinisial GS, 60, asal Desa Samuan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Sedangkan pengemudi Honda CRV tidak diketahui identitasnya.

Bagaimana kronologis lakalantas adu jangkrik di siang bolong itu? Menurut sejumlah saksi mata bahwa Toyota Starlet yang berisikan empat orang datang dari arah selatan. Sedangkan Honda CRV datang dari arah utara.

Baca Juga :  WAGUB BALI SEMBAHYANG DI PURA AGUNG BESAKIH

Nah, saat sampai di lokasi kejadian tampaknya Toyota Starlet yang melaju dalam kecepatan sedang itu terlihat oleng tepatnya di depan Minimarket CV. Pengemudi yang diduga ngantuk itu tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan kendaraan pun semakin memotong jalur ke sisi kanan. Pada saat yang bersamaan, Honda CRV hitam melaju dari arah utara juga dengan kecepatan sedang, dan tabrakan adu jangkrik pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  WAGUB COK ACE: "PELAKU PARIWISATA TELAH MENYIAPKAN SERTIFIKAT"

“Sebelum terjadi tabrakan saya sempat melihat mobil CRV sudah sempat mengerem, tapi tak bisa menghindar karena keburu ditabrak Starlet yang jalannya oleng yang sudah mengambil jalur kanan. Sepertinya sopirnya ngantuk,” tutur Made Sastrawan di TKP yang kebetulan sedang mencuci sepeda motor.

Kejadian tersebut mengakibatkan sopir dan penumpang Toyota Starlet menderita luka-luka dan langsung dirujuk ke Puskesmas Abiansemal. Sementara istri pengemudi mobil CRV hitam yang informasinya berasal Renon hanya mengalami sesak di dada.

Penulis: Beratayasa
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *