Berita

Bekas Warung Makan Sefood Di Jalan Udayana Habis Dilahap Si Jago Merah

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Peristiwa kebakaran menghanguskan sebuah bangunan bekas rumah makan di Jalan Udayana, Lingkungan Tenyeb, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana, Senin (1/8/2022) sekitar pukul 10.00 wita.

Saat peristiwa terjadi, eks rumah makan searood tersebut dalam keadaan kosong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dari hasil pemeriksaan sementara, kerugian yang di derita sekitar 100 juta rupiah.

Baca Juga :  BINCANG-BINCANG DENGAN TIRTAWAN: LAKSANAKAN SOCIAL DISTANCING ATAU MALAH CIPTAKAN SOCIAL CROWDED?

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra menjelaskan, belum diketahui penyebab pasti peristiwa tersebut, saat ini tim inafis Polres Jembrana masih dalam proses penyidikan.

“Tadi di ketahui oleh saksi sekitar jam 10, namun kondiai api sudah beaar”, terangnya.

Ia menuturkan, tempat ini merupakan bekas rumah makan seafood, namun sudah lama tidak beroprasi, dan sekarang di kontrakan menjadi gudang, yang juga belum sempat di pergunakan.

Kepala Perlindungan Masyarakat Satpol PP Jembrana, I Putu Pranajaya menuturkan, lima armada pemadam kebakaran dengan tim penuh di kerahkan untuk mempercepat penanganan, sehingga api tidak sampai merembet ke bangunan sekitar.

Baca Juga :  UPDATE PENANGGULANGAN COVID-19 BALI, MINGGU 26 JULI 2020
  Jarrak Travel

“kita turunkan 2 tangki suplai dan 3 penembak berkapasitas 1500 dan 5000”, pungkasnya.(ang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: