BeritaDaerahDenpasar

Cari Laptop Kualitas Terbaik di Bali? Gayatri Laptop Solusinya

DENPASAR, jarrakposbali.com | Komputer jinjing sudah melekat di dalam diri seluruh kalangan masyarakat, baik digunakan untuk bekerja, bermain, menonton, maupun sistem belajar mengajar. Laptop biasa digunakan dari kalangan muda maupun lanjut usia.

Banyak jenis laptop, dari segi ukuran, merk maupun spek dapat kita jumpai dengan mudah, terutama di Gayatri Laptop. Segala jenis laptop, PC, PC Gaming, printer, mouse, maupun aksesorisnya terlengkap di Bali hanya ada di Gayatri Laptop.

Gede Arianta adalah owner dari Gayatri Laptop, beliau sudah bergelut didalam dunia bisnis teknologi selama 10 tahun lamanya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BANK BPD BALI BERSAMA 2 BPD LAIN DAN 4 BANK SYARIAH IKUT MERELAKSASI DEBITUR

Pria kelahiran tahun 81 ini yang memiliki semangat berapi api, sudah memiliki 4 toko yang dimana keseluruhan toko memiliki produk yang sangat lengkap. Pasang surut telah beliau alami selama satu dekade ini “Tantangan kita sudah pasti ada, otomatis pasaran kadang menurun kadang kadang naik, semuanya bisa kita jalani dengan semangat, fokus dan kerja keras,” tutur Pak Gede selaku owner Gayatri Laptop.

Tak hanya melayani pembelian laptop, Toko Gayatri Laptop juga menerima perbaikan laptop. Segala macam kerusakan dapat ditangani, mulai dari kerusakan pada LCD, keyboard, hardware dan lainnya dapat diperbaiki dengan mudah dan bergaransi resmi.

Baca Juga :  Sebulan Lebih Dilaporkan ke Polres Buleleng, Penanganan Kasusnya Masih Lidik
  Jarrak Travel

Kelebihan jika berbelanja di Gayatri Laptop ini juga memberikan promo, dan melayani kredit dengan syarat yang sangat mudah yaitu hanya membawa KTP saja.

Untuk lokasinyapun sangat mudah untuk dicari loh, alamat lengkapnya ada di Jalan Diponegoro no 136. Untuk kalian yang ingin membeli laptop untuk keperluan belajar, kantor, ataupun yang lainnya jangan lupa untuk berbelanja di Gayatri Laptop. (Parwati)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: