Berita

Pasangan Batu Usai Dikerjakan, Ruas Jalan Tetelan-Palasari Sepi Aktifitas Proyek  

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Pengerjaan senderan jalan proyek pemeliharaan berkala atau rehabilitasi jalan Tetelan – Palasari di Desa Candikusuma, Desa Nusasari, dan Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Jembrana sudah rampung sejak seminggu lalu.

Setelah pengerjaan senderan rampung, proyek tersebut akan di lanjutkan dengan proses pengaspalan, dimana jalan tersebut sudah mengalami kerusakan cukup parah.

Oleh Pemerintah Daerah proyek tersebut di berikan waktu pengerjaan selama 150 hari terhitung dari tanggal kontrak pada 13 Mei 2022, dengan anggaran sebesar Rp 6.509.337.000,- yang bersumber dari Dana Anggaran Khusus (DAK) Kabupaten Jembrana.

Baca Juga :  Dukung Anak Muda Bangli Untuk Lebih Maju dan Berinovasi

Dari pantauan jarrakposbali.com di lapangan, sejak senderan jalan rampung dikerjakan, tidak terlihat ada aktifitas pengerjaaan proyek di kawasan tersebut, yang seharusnya di lanjutkan dengan proses pengaspalan.

Selain terlihat sepi dikarnakan tidak adanya para pekerja proyek, persiapan pengerjaan proyek seperti alat berat dan bahan – bahan pengaspalan juga belum terlihat di lokasi pengerjaan proyek.

Walaupun waktu pengerjaan terhitung masih lama, namun bila pengerjaan di undur ditakutkan pengerjaan akan dilakukan terburu – buru dan hasil pengerjaan kurang maksimal.

Baca Juga :  Bantu Akses Pemasaran Produk Pertanian lokal, Dinas Pertanian Rangkul Pengusaha dan Rancang Badung Go Tani
  Jarrak Travel

Beberapa waktu lalu Bupati Jembrana I Nengah Tamba sempat mendatangi wilayah tersebut untuk memberikan sosialisasi terkait penggerjaan jalan yang akan memasuki proses pengaspalan.

Bupati tamba meminta agar masyarakat sekitar ambil peran dalam pengerjaan proyek dengan ikut mengawasi pengerjaan proyek agar hasil pengerjaan maksimal dan sesuai dengan spek yang di tentukan.(x)

 

Penulis : Angga

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: