1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PEMETIK CENGKEH DI GITGIT DIDOR PENEMBAK MISTERIUS

1 min read

SUKASADA- JARRAKPOSBALI.COM – Aksi koboi kembali terjadi di wilayah Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Seorang buruh pemetik cengkeh bernama Ketut Buda, 45, asal Desa Sari Mekar, Kecamatan Buleleng, harus terkapar lantaran punggungnya ditembuh timah panas.

Buda ditembak oleh penembak misterius kala sedang asyik memetic bunga cengkeh. Kejadian itu terjadi Senin (31/8/2020) pagi sekitar pukul 08.00 wita.

Akibat tembakan ala “koboi Texas”, punggung kanan Buda luka sedalam 1 centimeter. Ia pun langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Buleleng.

Baca Juga :  SP ONLINE 2020 LANJUTAN: GUBERNUR KOSTER DUKUNG

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung, ditemui di ruang kerjanya, Selasa(1/9/2020) siang menceritakan bahwa itu terjadi kebun cengkeh saat korban sedang berada di atas pohon cengkeh memetik bunga cengkeh. “Kita belum tahu siapa pelakunya. Kita juga belum apakah itu kena peluru nyasar atau sengaja ditembak. Pelakunya masih kita cari,” jelas Kompol Landung.

Ia membantah kalau korban dsebutkan ditembak dengan senjata api. Ia lebih sreg dengan istilah korban terkena tembakan senapan angin. “Korbannya sedang di RS untuk dikeluarkan proyektilnya,” ungkap Kompol Landung.

Baca Juga :  FOUNDER MUJAHID DAKWAH: "PROFESIONALISME PENTING BAGI MEDIA DAN JURNALIS MUSLIM"

Kompol Landung membeberkan bahwa polisi belum bisa berbuat banyak karena kejadian itu tidak dilaporkan oleh korban ke Polsek Sukasada. “Korbannya tidak lapor sampai hari ini. Kita jemput bola sebenarnya. Begitu dapat kabar ada kejadian itu, saya langsung perintahkan anggota mencari korban,” paparnya.

Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, SH, dikonfirmasi terpisah membenarkannya. Kata dia, sedang ditangani Polsek Sukasada.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *