1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PILWALI DENPASAR 2020: DEMOKRAT USUNG PAKET AMBARA PUTRA-KERTHA NEGARA

1 min read

JAKARTA-JARRAKPOSBALI.COM – Skenario PDIP agar terjadi paket pasangan cawali/cawawali tunggal di Pilkada Denpasar 2020 mendatang, akhirnya kandas. Ini lantaran partai-partai non-PDIP kini telah memiliki pasangan kandidat walikota/wakil walikota untuk menantang jagoan PDIP.

Pasangan kandidat walikota/wawali Denpasar dari partai-partai non-PDIP adalah
Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara, S.Sos.

Untuk mempermulus jalan bagi pasangan ini, DPP Partai Demokrat di bawah kendali Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, MA, memberikan rekomendasi kepada pasangan ini bertarung di tanggal 9 Desember 2020 untuk merebut kursi Denpasar 1 dan Denpasar 2 dari tangan kekuasan kader-kader PDIP.

Baca Juga :  KONGRES PAN: HEMPASKAN DUA MUSUHNYA, ZULKIFLI HASAN KEMBALI JADI KETUM

Pasangan Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara, S.Sos, menerima rekomendasi Selasa (1/9/2020) di Jakarta. Sebagai keseriusan dukungan Partai Demokrat maka penyerahan rekomendasi kepada pasangan Ambara Putra dan Kertha Negara langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyon alias AHY.

“Pasangan ini diusung dan didaftarkan oleh Partai Demokrat ke KPUD Kota Denpasar,” demikian pernyataan AHY yang tertera dalam rekomendasi tersebut.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GUBERNUR KELUARKAN INSTRUKSI PENDATAAN PMI BERBASIS DESA ADAT

Penyerahan rekomendasi ini juga disaksikan Wakasekjen DPP Demokrat Putu Supadma Rudana, dan Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *