1
Sab. Sep 26th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TINGGALKAN MANCHESTER CITY, GABUNG REAL SOCIEDAD, DAVID SILVA POSITIF COVID

1 min read

Foto AFP: David Silva positif corona

JARRAKPOSBALI.COM – Mantan kapten Manchester City, David Silva, yang kini bergabung dengan Real Sociedad positif terinfeksi virus corona (COVID-19).

Dilansir Kumparan, kabar negative itu diumumkan klub barunya David Silva, Real Sociedad. Klub anggota La Liga itu mengumumkan bahwa gelandang berusia 34 tahun itu tidak menunjukkan gejala COVID-19, tapi akan tetap menjalani isolasi mandiri.

Silva sendiri baru saja bergabung dengan Sociedad setelah meninggalkan Manchester City. Dia datang dengan status bebas transfer dan belum sempat bertemu dengan skuat Sociedad lainnya.

Baca Juga :  TERNYATA WAITRESS GANTUNG DIRI KARENA PUTUS CINTA

“Real Sociedad mengonfirmasi bahwa hasil tes PCR David Silva menunjukkan positif virus corona. Ini adalah tes kedua yang Silva ambil dalam 72 jam terakhir. Tes pertama hasilnya negatif,” ungkap klub dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Kumparan.

“Sehari sebelumnya David Silva melakukan perjalanan menggunakan pesawat untuk mencapai Bilbao. Setelah itu, ia melakukan tes lagi yang menunjukkan hasil positif,” tambah klub.

Baca Juga :  RS PRATAMA GIRI EMAS DIJADIKAN RS KHUSUS UNTUK PASIEN VIRUS CORONA

Sociedad menjelaskan bahwa Silva sekarang menjalani isolasi mandiri sampai hasil tes virus corona yang ia lakukan menunjukkan hasil negatif. Silva terikat kontrak sampai 2022 di Sociedad. Dia menyatakan ingin membantu Sociedad menantang Real Madrid dan Barcelona di La Liga.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *