17 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA ITALIA: INTER KALAHKAN BENEVENTO 5-2

2 min read

Foto Ist: Romelu Lukaku rayakan golnya ke gawang Benevento

BENEVENTO-JARRAKPOSBALI.COM – Pekan Kedua Liga Italia, Rabu (30/9/2020) tengah malam tercipta kejutan. Kejutan itu adalah gol supercepat 28 detik setelah kick-off oleh pemain Inter Milan, Romelu Lukaku.

Kejuatan itu tercipta saat Inter Milan bertandang ke kendang klub pendatang baru Benevento di Stadio Ciro Vigorito. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Inter Mila dengan skoar akgir 5-2.

Dilansir dari Gilabola.com, gol cepat Romelu Lukaku itu membuka keran hujan gol bagi Nerazzurri. Gol-gol tim asal kota model Milan itu diciaptkan oleh Lukaku dua gol pada detik 28 dan menit 28, Roberto Gagliardi, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez. Sementara dua gol balasan oleh Gianluca Capriari.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BUPATI AGUS CABUT STATUS KARANTINA DESA BONDALEM

Kendati menang mudah dan menang besar namun pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas terciptanya dua gol tuan rumah. Karena tim lawan mampu menemukan kelemahan benteng pertahanan timnya hingga mencetak dua gol.

Kembali ke gol supercepat 28 detik yang dicetak Romelu Lukaku. Gol itu tercipta melalui sebuah umpan super panjang dilepaskan dari sisi kiri pertahanan Nerazzurri dan mencapai sayap kanan. Permainan satu-dua berujung mantan pemain Real Madrid Achraf Hakimi memberi assist yang tinggal disenggol masuk oleh sang striker Belgia, hanya dalam waktu 28 detik saja.

Serangan kedua terjadi dengan pola serupa. Bola dikirimkan ke siri kanan lapangan, tapi kali ini Achraf Hakimi mengarahkan ke Ashley Young di tiang jauh, dengan respons cepatnya disambar oleh Gagliardini. Skor 0-2!

Baca Juga :  ANGGOTA DPR RI SUPADMA RUDANA BAGI-BAGI SEMBAKO DI SERIRIT

Gol ketiga Inter, atau gol kedua Lukaku, terjadi akibat kesalahan para pemain tuan rumah yang mengumpan ke arah Roberto Gagliardini. Sang pemain kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti dan memberi assist untuk gol kedua sang striker Belgia.

Mantan pemain Real Madrid yang kini memilih berkarir di San Siro, Achraf Hakimi, menambahkan gol keempat Nerazzurri setelah lagi-lagi kesalahan para pemain Benevento mencegat upaya umpan silang Ashley Young, berujung sambaran pemain Maroko itu.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *