Pariwisata

Jaga Keamanan Dan Ketertiban Wisatawan, Polres Karangasem Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata.

KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com │ Dengan turunnya level PPKM dari level-4 ke kevel-3, dan dengan akan dibukanya  pariwisata di Bali, dilaksanakan uji coba dibuka bagi wisatawan. Jumat 1  Oktober 2021.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban protap kesehatan para wisatawan yang hadir ke obyek wisata  di wilayah hukum polsek Abang pengamanan melalui Pos Pantau Covid-19 tetap dilakukan guna meniadakan klaster baru dilingkungan obyek wisata.

Baca Juga :  PARIWISATA: BUKIT TRUNYAN, MOZAIK TERINDAH BALI YANG BELUM DIBERI PERHATIAN

Seperti pada pagi hari ini yang dilaksanakan anggota Samapta cadangan Polsek Abang Briptu Wayan Pasek Sujana bersama personil lainnya di Pantai Amed Desa Purwekerti.

Dari pantauan yang dilaksanakan kunjungan wisatawan masih tipis dan dari pihak pelaku wisata masih melaksanakan penataan dengan membuat dan merapikan kebun serta melakukan penanaman pohon hias.

Seputaran pantai Amed telah disiapkan sarana prokes seperti tempat cuci tangan, diharapkan wisatawan yang hadir taat protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker sebagai satu langkah pencegahan wabah Covid-19.

Baca Juga :  Tampil Kompak Baleganjur Komunitas Seni Kesatria Mahotama Diapresiasi Bupati Klungkung

Dikonfirmasi, Kapolsek Abang I Kadek Suadnyana,SH mengatakan, “membenarkan kegiatan personil Samapta cadangan wajib melaksanakan Patroli ke obyek vital salah satunya adalah obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Abang”, jelasnya. /je

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: