BeritaDaerah

KECELAKAAN MAUT DI TABANAN MERENGGUT KORBAN JIWA

TABANAN – JARRAKPOSBALI.com – Kecelakaan maut terjadi pada pagi dini hari (1/11/2019) di Jl.A.Yani jurusan Denpasar Gilimanuk, tepatnya di Desa Abiantuwung,Tabanan. Kejadian tersebut melibatkan tiga unit kendaraan, yaitu satu unit sepeda motor Yamaha X-Max (DK 5412 KAB), satu unit mobil Toyota Avanza berwarna silver (DK 1972 GA) dan satu unit truk Mitsubishi (AG 8317 UH).

Menurut informasi dari warga setempat, sepeda motor X-Max yang dikendarai oleh I Putu Raka Derby (23 tahun) dan membonceng temannya I Putu Wahyu Setiawan melaju dari arah timur dan menyalip mobil Toyota Avanza, namun naas motor menabrak truk Mitsubishi yang melaju dari arah berlawanan. Truk yang membawa buah nanas tersebut oleng lalu terguling menyeret sepeda motor X-Max dan menabrak mobil Toyota Avanza yang disalipnya.

Baca Juga :  Kadivmin jabar mimpin Tabur Bunga Di Taman Pahlawan di Hari Dharma Karyadika 2019
Kondisi di Lapangan Pasca Kecelakaan

Akibat tabrakan maut tersebut I Putu Raka Derby yang beralamat di Banjar Tegallinggah,Penebel ,Tabanan meninggal ditempat karena mengalami luka berat di kepala. Sementara I Putu Setiawan asal Banjar Batusari, Desa Sangeh, Abisnsemal, Badung mengalami luka parah yaitu, kedua lengan dan kaki kanan patah ditambah sepeda motornya hancur dibagian depan.

Sedangkan sopir mobil Toyota Avanza, I Nyoman Sukadana Giri yang berasal dari Banjar Dinas Kebon Kelod, Desa Kebon Padangan, Pupuan, Tabanan mengalami patah gigi atas sebanyak empat buah dan mobilnya rusak parah. Sementara truk Mitsubishi yang dikendarai Sokran (43 tahun) asal Kediri, Jawa Timur juga mengalami kerusakan dan nanas yang diangkut berhamburan menutupi badan jalan.

Baca Juga :  PLN Bantu Kelompok Nelayan Kembangkan Kepiting Dan Lestarikan Bakau di Tahura

 

Jarrakposbali.com/bratayasa

Editor : Uta

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close