1
Jum. Sep 18th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

OLAHRAGA: 500 PELARI RAMAIKAN LARI 5K YANG DIGELAR POLRES BULELENG

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Polres Buleleng, Bali, mempunya gaya dan strategi tersendiri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat terutama dengan kalang an pencinta olahraga lari.

Seperti Minggu (2/2/2020) Polres Buleleng menggelar lari 5 K (Lima Kilometer) dengan mengambil garis start di Taman Kota persis di depan Air Mancur, pukul 05.30 wita.

Lari 5K yang mengambil rute dalam Kota Singaraja diikuti pelari baik dari beberapa kominitas lari yang ada di Kabupaten Buleleng dan personel Polres Buleleng dengan jarak tempuh lari kurang lebih 5 kilometer.

Sebelum kegiatan lari dimulai terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K, M.H, serta hadir juga Rektor Undiksha Singaraja Prof DR Jampel yang didampingi Warek III serta seluruh peserta lari.

Baca Juga :  KETUA LPD PANGKUNGPARUK SELINGKUHI ISTRI TETANGGA, DILAPORKAN KE POLISI

Humas Polres Buleleng melansir bahwa jumlah peserta sekitar 500 orang yang terdiri ataskomunitas lari yang hadir diantaranya Singarun, Sparko dan Siber.

Kapolres Subawa menejelaskan, tujuan kegiatan lari ini untuk mensosialisasikan dan mendukung kegiatan Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 di Pantai Merta Sari Sanur.

Kapolres Buleleng menyampaikan, lari sangat penting untuk kesehatan. “Mari kita budayakan berolah raga, sehingga kita sehat dan tidak mudah sakit. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor Undiksha serta Warek III, seluruh peserta serta Komunitas Lari Buleleng Singarun, Sparko, Siber yang sudah mendukung kegiatan ini. Mari kita berlari sepanjang 5 km dengan Start Taman Kota Singaraja menuju Jalan Veteran , Jalan Gajah Mada, Jalan Letkol Wisnu, Jalan Pramuka, Jalan Udayana, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Pahlawan dan finish Taman Kota,” jelas Kapolres Subawa.

Baca Juga :  PILKADA JEMBRANA: TAMBA DEKATI SEKJEN DPP HANURA, GPS BANTAH DUKUNG CABUP PDIP

Seluruh peserta lari tiba di Taman Kota dengan penuh semangat dan di akhir kegiatan dilakukan hiburan sebagai penyemangat untuk pelari.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *