1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: IISB SUMBANG APD KE BEBERAPA PUSKESMAS DI BALI

1 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Para pecinta senam yang tergabung dalam Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) secara serentak melakukan aksi kemanusiaan berupa pemberian alat pelindung diri (APD) dengan menyasar ke beberapa Puskesmas di Bali, diantaranya Puskesmas 2 Melaya Gilimanuk, Puskesmas Tabanan 1 dan Puskesmas Klungkung 1.

“Kami mengamati bahwa masih sangat diperlukannys Baju APD Coverall yang memenuhi standar untuk team medis, untuk kali ini fokus bantuan APD kami tujukan untuk beberapa Puskesmas yang sangat membutuhkan dan sebagai bentuk apresasi kepada tenaga Medis di garda terdepan dalam Pandemi COVID -19,” kata Lia Mulianingsih, SE, Ketua Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB), dalam press releasenya yang diterima Jarrakpos Group, Sabtu (2/5/2020) siang.

Baca Juga :  LAKALANTAS: TABRAK LARI, KORBAN PURWANTO TEWAS DI TEMPAT

Tampak wajah-wajah ceria relawan IISB Peduli saat memberikan donasi bantuan yang diterima oleh para tenaga medis yang memberikan apresiasi atas donasi APD Coverall yang diproduksi oleh Naralia Co yang dianggap layak dan sudah memenuhi standar.

“Kami dari IISB bekerjasama dengan Posko Peduli APD dan Naralia Co akan terus senantiasa memperhatikan kebutuhan para tenaga medis yang layak dan memenuhi standar,” paparnya.

Baca Juga :  I Wayan Sweden Dalam Perjuangan Bali dibalik Bayang bayang Kesenian sejarahnya.

IISB adalah organisasi yang dibentuk sebagai wadah para instruktur dan pemerhati olah raga khusus senam yang berada di Bali yang mana kegiatannya meningkatkan kompetensi, performance maupun skill.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *