Berita

Selesai Dibangun, Pos Dewata Sudirman Diresmikan Kapolda Bali

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Pembangunan Pos Dewata Sudirman di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Dauhwaru, Jembrana telah rampung dikerjalan, dan diresmikan langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jaya Danu Putra S.H., M.Si., Selasa (2/8/2022).

Sebelum dilakukan peresmian, kegiatan acara diisi dengan penayangan video pembangunan Pos Tohpati Polresta Denpasar dan Pos Dewata Sudirman Polres Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali mengatakan, pos tersebut bukan pos biasa, dikarnakan pos tersebut sudah dilengkapai dengan peralatan yang modern.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya pos ini akan bisa bermanfaat bagi masyarakat Jembrana,” terangnya.

Jendral bintang dua ini juga menyinggung terkait rencananya kedepan, Dir Lantas akan melaksanakan pengadaan sepeda listrik untuk tugas potroli.

Sementara itu Bupati Jembrana I Nengah Tamba juga menyampaikan rasa terima kasih atas dibangunnya pos tersebut, yang juga merupakan salah satu jalan menuju Jembrana Smart City. Dimana tugas dalam pelayanan masyarakat dapat dilakukan dengan sebaik – baiknya.

Baca Juga :  KETUA KOMNAS PA, MERDEKA SIRAIT: “POLRES BULELENG SEGERA TANGKAP PELAKU EKSPLOITASI ANAK DALAM KEGIATAN POLITIK”
  Jarrak Travel

Ucapat terimakasih juga disampaikan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K., atas kehadiran Bapak Kapolda Bali untuk meresmikan Pos Dewata Sudirman.

Kapolres menyampaikan, pos tersebut didesain dengan Style Bali. Atas dukungan Bupati Jembrana yang didirikan di atas tahan milik Pemkab Jembrana. Dengan pengerjaan selama 43 hari atas dukungan PT. Damai Bangun Persada.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan piagam ucapan terimakasih oleh Kapolda Bali, dan penandatanganan prasasti, serta pemotongan pita oleh Kapolda Bali di depan Pos sebagai simbol peresmian.

Baca Juga :  Baru Dilauncing, JSDDD Jadi Magnet Pemkot Lhokseumawe Study Tiru Ke Jembrana

Peresmian tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Jembrana, Dir Lantas Polda Bali, Karo Log Polda Bali diwakili Kasubbag Prasintal Bag Faskol, Dandim 1617/Jembrana, Direktur PT. Damai Bangun Persada, dan Jajaran Forkopimda lainnya.(x)

Penulis : Angga
Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: