Berita

Amankan Pelaksanaan G20, Waka Polda Bali Laksanakan Patroli Udara

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Keamanan dan kelancaran pelaksanaan G20 di Nusa Dua Bali, benar-benar jadi perhatian serius aparat kepolisian dari Polda Bali dan jajarannya.

Ini dibuktikan dengan kesiap siagaan personil kepolisian baik yang terbuka maupun yang tertutup dalam melakukan pengawasan dan pengamanan.

Bahkan patroli secara rutin dilakukan dengan menyasar sejumlah tempat, terutama tempat-tempat yang rawan. Patroli bukan hanya dilakukan di darat, namun juga patroli udara.

Seperti yang dilakukan Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, Msi, Jumat (2/9/2022) pagi. Didampinggi dirpolairud Polda bali Kombes Pol Soelistijono dan Kaur Binplin Propam Polda Bali Kompol Ketut Adnyana TJ, patroli udara dengan menggunakan helicopter dilaksanakan.

Baca Juga :  Buleleng Raih Peringkat Tiga Terbaik di Bali

Patroli udara bergerak dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, menuju Uluwatu, kemudian menuju pantai Pandawa, Pantai Melasti, terus menuju kawasan BNDCC hingga akhirnya mendarat di heliped Penisula Nusa Dua, Bali.

  Jarrak Travel

Usai patroli udara, Waka Polda Bali
Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, Msi mengatakan, kegiatan patroli udara tersebut dilaksanakan untuk memantau
dan memastikan kelancaran serta keamanan kegiatan pengamanan Side event and Sherpa Track Presidensi G 20 di Nusa Dua Bali.

Waka Polda Bali juga menghimbau masyarakat Bali agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga pelaksanaan G20 di Bali berjalan lancar dan aman. Jika menemukan suatu tindakan dari seseorang atau kelompok yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: