1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

Jorge Lorenzo Kunjungi Pura di Bali, Usai Puas Basah-Basahan

1 min read

JARRAKPOSBALI – KUTA – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo belum selesai liburan di bali. Usai puas main basah-basahan, Jorge Lorenzo mengunjungi pura.

Dilihat dari Instagram pribadinya, @jorgelorenzo99, pada hari Senin (2/12/2019) ini Jorge Lorenzo mem-posting foto sedang berpose di depan Pura Petitenget. Pura ini berada di Kabupaten Badung, Bali

Dalam caption fotonya, Jorge Lorenzo menyebut bahwa Pura Petitenget merupakan one of the most important temple in Bali. Dia pun mengaku, begitu senang mengetahui lebih dekat tentang budaya dan tradisi Bali.

Baca Juga :  CAPLOK BADAN JALAN SEPIHAK, WARGA LINGKUNGAN KEBONSARI PROTES

Lewat Instagram Stories, Lorenzo juga mem-posting video sedang serius mendengarkan penjelasan dari pemandu wisata setempat. Postingan mantan pebalap MotoGP Spanyol tersebut sudah mendapat Likes 40 ribu lebih.

Nampak terlihat Jorge Lorenzo memakai pakai adat khas Bali. Dirinya seperti terkagum-kagum dan begitu menikmati momennya di Pura Petitenget.

Sudah sekitar satu minggu Jorge Lorenzo  berada di Bali. Sebelumnya, dirinya diketahui asyik bermalam di tiap resort yang berbeda dari di kawasan Seminyak sampai di kawasan Uluwatu.

Baca Juga :  PARLEMENTARIA: SIDANG DEWAN VIA TELECONFERENCE, BUPATI SAMPAIKAN LKPJ TA 2019

Ia pun secara rutin mem-posting aktivitas liburannya di Bali lewat Instagram. Tentu saja, ini jadi promosi wisata gratis bagi Pulau Dewata dan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *