1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KANTOR KOPERASI MSBS CABANG GIANYAR DIRESMIKAN

1 min read

GIANYAR-JARRAKPOSBALI.COM – Kendati wabah virus corona (COVID-19) belum berlalu, namun itu tidak berpengaruh terhadap eksistensi Koperasi Maha Sadhu Bali Sejahtera (BADAN HUKUM NOMOR AHU-003490.AH.01.26 TAHUN 2020).

Bahkan Koperasi MSBS terus berkembang dan kini terus melebar sayapnya dengan membuka cabangnya di Gianyar.

Kantor Koperasi Maha Sadhu Bali Sejahtera (MSBS) Cabang Kabupaten Gianyar, Rabu (3/6/2020) dilakukan peresmian. Demikian Kantor Koperasi MSBS Cabang Kabupaten Gianyar secara resmi dibuka dan siap beroperasi untuk melayani anggota dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  TEPAT TUMPEK LANDEP: BELASAN SISYA BARU DI PASRAMAN VIDYA SHIDI CANTHI MELUKAT

Ketua Koperasi MSBS Cabang Gianyar ini yang sekaligus sebagai Perbekel Desa Sidan, I Made Sukra Suyasa, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan koperasi tersebut dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota dengan lebih menittikberatkan pada pemberdayaan masyarakat. “Kopersasi ini adalah dari, oleh dan untuk anggota, yang lebih menitik beratkan pada pemberdayaan masyarakat,” tandas Sukra Suyasa.

Sukra Suyasa menguraikan bahwa Koperasi MSBS siap menampung dan memasarkan hasil produk-produk yang dihasilkan oleh para anggota. “Selain itu bagaimana untuk membangun sinergitas antara BUMDes yang ada dengan koperasi ini untuk maju bersama dengan tidak saling mematikan,” jelas Sukra Suyasa.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DITUDING SEBARKAN KEBENCIAN DI FB, GUS ADI DIKERANGKENG POLRES BULELENG

Sementara itu, Ketua Kantor Pusat Koperasi MSBS, Putu Adi Parnama, SE, menekan bahwa kantor cabang harus sesegera mungkin membentuk struktur kepengurusan dan mempunyai program kerja yang jelas. “Agar kantor pusat dapat mensuport dan memonitor jalannya operasional masing-masing kantor cabang sesuai tugas dan fungsi kontor pusat,” tandas Parnama.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *