1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KAPOLRES SUBAWA LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SPTK

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Dalam waktu yang singkat Polres Buleleng, Bali, akan segera memiliki Gedung Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (Gedung SPTK).

Di dalam Gedung SPTK itu terdapat pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, Pelayanan Surat Kehilangan Barang dan pelayanan Sidikjari.

Pembangunan Gedung SPTK akan segera dimulai menyusul telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa,S.I.K.,M.H., Rabu (3/6/2020) pagi sekitar pukul 08.00 wita. Pada acara peletakkan batu pertama tersebut juga dihadiri Dandim 1609 Buleleng Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, S.E., M.I.K. yang diundang secara khusus.

Baca Juga :  RESAH, KAMPUS UNDIKSHA SINGARAJA "DISERANG" AKSI VANDALISME

Pembangunan Gedung SPTK Polres Buleleng menelan biaya sebesar Rp.2.039.961.000 yang bersumber dari dana hibah Pemka Buleleng yang dibangun di atas tanah 1.900 M2 ( 19 are ) dengan luas bangunan 498 M2 .

Selaku pelaksana pembangunan CV. Dian Harapan Lestari serta selaku konsultan pengawas PT. Manik Tribuwana sesuai nomor kontrak : SP/305/V/ 2020/SPK dengan masa kontrak selama 150 ( seratus lima puluh) hari kalender.

Kapolres Subawa menjelaskan bahwa tujuan dibuatkannya Gedung SPTK ini untuk memudahkan terhadap seluruh pelayanan kepada masyarakat secara utuh dan yang terbaik serta sebagai suatu bagian dari pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ).

Baca Juga :  Villa for sell at Cangu Bali

Kapolres Subawa juga mengharapkan pelaksanaan proyek ini agar dapat diselesaikan dengan tepat waktu. “Jelas mendapatkan hasil pembangunan yang maksimal sehingga kedepannya memberikan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat karena pembangunan ini menggunakan uang rakyat dan untuk pelayanan masyarakat,” pungkas Kapolres Subawa.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *