Berita

Amor Ing Acintya…! Dadong Ceblok Ditemukan Membusuk di Sungai Carangsari

MANGUPURA, Jarrakposbali.com | Menghilang selama sembilan hari, akhirnya Ni Ketut Ceblok (83) ditemukan membusuk di sungai Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung, Minggu (3/7/2022)

Dadong Ceblok ditemukan warga, sekitar pukul 08.30 Wita. Warga Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung ini ditemukan di sungai tidak jauh dari rumahnya.

Saat ditemukan, kondisi tubuh wanita kelahiran tahun 1939 tersebut sudah dalam keadaan membusuk terapung di sungai tanpa busana.

Sejumlah warga memgaku aneh atas temuan tersebut, pasalnya dalam pencarian, lokasi tersebut sudah sering diobok-obok warga yang melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kasta dan Ny.Sri Kasta, Hadiri Uleman Warga dalam Acara Manusa Yadnya 

“Pihak keluarga sempat mepinunas untuk mengetahui keberadaan korban secara niskala karena hampir semua kawasan Carangsari diobok-obok, korban belum juga ditemukan,” ujar salah seorang kerabat korban.

Dari penelusuran niskala menurut warga, korban akan ditemukan setelah upacara piodalan di salah satu Pura di desa setempat selesai.

  Jarrak Travel

Benar saja, korban tadi pagi ditemukan bertepatan dengan usainya piodalan di salah satu Pura setempat.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas, jasat dadong Ceblok akhirnya dievakuasi oleh pihak BPBD bersama Kepolisian dengan dibantu warga. Jasat korban langsung dibawa ke rumah duka karena keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan telah menerima kepergian korban.

Baca Juga :  HUT (RI) ke-76 tahun, Rutan Kelas IIB Negara Serahkan Remisi Sebanyak 50 Orang

Menurut informasi dari pihak keluarga, almarhum sore harinya akan dikremasi atau upacara “Mekinsan digeni” ini dilakukan pihak keluarga karena jasat korban telah rusak.

Untuk diketahui, Dadong Ceblok dinyatakan hilang dari rumanya sejak Jumat, 24 Juni 2022 lalu. Sejak itu pencarian terus dilakukan oleh pihak keluarga dengan melibatkan warga dan pihak kepolisian, namun korban baru ditemukan tadi pagi di sungai dekat rumahnya.(x)

Penulis : Bratayasa
Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: