Berita

Dukung P4GN, Rutan Gianyar Gelar Tes Urine Bagi Pegawai

GIANYAR, jarrakposbali.com | Petugas Pemasyarakatan dan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Gianyar laksanakan tes urine, di Halaman Dalam Rutan, Rabu (3/8/2022).

Bekerja sama dengan BNKK Gianyar, kegiatan ini untuk mewujudkan komitmen dan dukungan terhadap P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika) di Kemenkuhan secara umum dan Rutan Gianyar secara khusus.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini juga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dan HUT Kementrian Hukum dan HAM Ke-77 yang jatuh pada 19 Agustus 2022 nanti.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Terima Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BNNK Gianyar AKBP I Gusti Agung Alit Adnyana, S.H., memberikan sosialisasi rehabilitasi dan bahaya penyalahgunaan narkotika atau Hidup Bersinar (Bersih Tanpa Narkoba) kepada seluruh Warga Binaan.

“Semoga kita semua terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Untuk warga binaan, semoga ini menjadi yang terakhir masuk kedalam rutan dan semoga cepat bisa berkumpul kembali bersama keluarga”, harapnya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Mulang Dasar Pembangunan Patung Wisnu Murti
  Jarrak Travel

Secara umum kegiatan tersebut berjalan secara lancar tanpa ada halangan apapun, dan pemeriksaan urine Pegawai serta CPNS hasilnya semua negativ.(ang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: