Berita

Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Tabrak Patung Buaya di Desa Delod Berawah

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Kecelakaan maut terjadi di jalan Desa Delod Berawah menuju Kelurahan Tegalcangkring, tepatnya di tugu (patung buaya), Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Jumat (2/9/2022) pukul 01.45 Wita.

Informasi dari sejumlah warga yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan berawal dari I Kadek Sumarianta (37), warga Banjar Pasar, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 5273 ZU, bergerak dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Dipandu Sudiartana, dr Caput Blak-Blakan dan Siap Maju di Pilkada Buleleng

Setiba di TKP, tepatnya di tugu (patung buaya, pemotor tersebut bergerak lurus dan menabrak tugu. Saking kerasnya benturan, motor mengalami kerusakan parah. Sementara pengendaranya mengalami lupa parah dan harus dilarikan ke RSUD Negara. Naas, korban setelah mendapat penanganan medis dinyatakan meninggal dunia.

Sejumlah warga menyebutkan, korban sebelum kejadian sempat minum minuman keras di salah satu warung remang-remang (kafe) yang ada di kawasan pesisir Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Diduga mengendarai motornya dalam keadaan mabuk minuman keras.

Baca Juga :  Pelatihan Kewirausahaan Angkatan II, Cetak UMKM Handal Di Zaman Digitalisasi

Terkait kasus kecelakaan maut tersebut Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra belum bisa dikomfirmasi. Dicoba mengkonfirmasi melalui pesan WhatsApp, hingga berita ini ditulis belum dijawab.(ded)

  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: