Berita

Sempat Viral di Medsos, Pelaku Curanmor Terekam CCTV Dibekuk Unit Reskrim Polsek Ubud

GIANYAR, jarrakposbali.com ! Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Sweta, Ubud, Gianyar, Jumat (2/9/2022) siang, sempat terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Berbekal rekaman CCTV tersebut, Unit Opsnal Reskrim Polsek Ubud yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Ngakan Erawan, langsung melakukan penyelidikan.

Selain melakukan pemerilsaan rekaman CCTV yang sempat beredar di media sosial, petugas juga mendatangi dan melakukan olah TKP, serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga :  PM MAHATHIR MUNDUR, SUDAH KIRIM SURAT KE RAJA

“Dari penyelidikan tersebut, akhirnya terduga pelaku berhasil kita amankan kurang dari tujuh jam,” terang Kapolsek Ubud melalui Kanit Reskrim Iptu Ngakan Erawan, seijin Kapolres Gianyar, Sabtu (3/9/2022)

Lanjutnya, terduga pelaku berhasil diamankan, Jumat (2/9/2022) sekitar pukul 20.15 Wita di wilayah Tuban, Kuta, Badung, berikut barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy.

Dari pemeriksaan awal terduga pelaku yang bernama NF alias Fiki (30), asal Bima, NTB, mengakui terus terang perbuatannya. Di TKP dia melihat sepeda motor korban dengan kunci masih nyantol, kemudian diambil dan dibawa menuju tempat kos pelaku di wilayah Tuban. Kuta, Badung.

Baca Juga :  Dekat dengan Rakyat, Si Cantik Luh Gede Herryani Calon Kuat Pimpin Buleleng
  Jarrak Travel

“Kini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Ubud untuk proses penyidikan,” tutup Iptu Ngakan Erawan.(x)

Penulis : Supartha
Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: