1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KAKANWIL DJBC BALI, NTB dan NTT, AUDENSI KE KAPOLDA BALI

2 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, S.I.K., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika S.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi S.H menerima kunjungan Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT, Selasa (4/2/2020).

Rombongan Kanwil DJBC Bali, NTB dan NTT yang dipimpin Kakanwil Hendra Prasmono, Sutikno selaku Kabid penindakan dan penyidikan, Abdul Haris selaku Kabid Pabeancukai, Kusumasanti selaku Ka BC Denpasar, Naim Hamidi selaku Kasi penindakan dan penyidikan.

Baca Juga :  ALI USMAN, MANTAN PEMAIN AREMA, GELAR COACHING CLINIC DI SERIRIT

Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Hendra Prasmono mengatakan, audiensi bertujuan untuk silaturahmi antara Kakanwil dengan Kapolda Bali mengingat Kakanwil baru ditugaskan di Bali sejak Bulan November 2019.

“Dengan adanya audiensi ini, diharapkan bahwa Kanwil dapat bekerjasama dalam membangun Bali, dan juga bahwa sampai saat ini Kanwil telah bekerjasama dengan Ditresnarkoba serta Ditreskrimsus Polda Bali dalam menindaklanjuti tindak pidana yang terjadi serta telah dibentuk Drug Interdiction untuk mencegah masuknya Narkoba ke Bali Saat ini, Kanwil sedang mengembangkan Pelabuhan Benoa sebagai pelabuhan ekspor serta dapat dijadikan pelabuhan kapal pesiar sehingga dapat meningkatkan perekonomian Bali,” ujar Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT.

Baca Juga :  BPK PUJI BALI, MASA PANDEMI COVID-19 TETAP PENUHI KEWAJIBAN PEMERIKSAAN KEUANGAN

Apa kata Kapolda Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose? Golose menyampaikan sangat mendukung program yang dibuat oleh Kanwil selama program tersebut dibuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bali.

“Saya selaku pimpinan Di Polda Bali mengucapkan terima kasih dan disampaikan juga bahwa Polda Bali akan sangat senang dapat bekerjasama dengan Kanwil serta instansi terkait di Bali dalam membangun Provinsi Bali,” pungkas Kapolda Golose.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *