1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: DEK TAMU SUMBANG ALAT PENYEMPRO DISINFEKTAN UNTUK WARGA KAMPUNG ANYAR

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Anggota Fraksi NasDem DPRD Buleleng, Made Sudiartha, SH, yang akrab disapa Dek Tamu, benar-benar melaksanakan niat tulusnya membantu masyarakat dalam situasi mewabahnya virus corona (COVID-19).

Dek Tamu bukan saja menantang sesama anggota DPRD Buleleng, Bali, untuk memotong gaji selama virus produk Cina masih berkeliaran di Bali. Tetapi ia juga langsung turun ke masyarakat sekaligus memberikan bantuan.

Seperti Sabtu (4/4/2020) tadi, usai melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan yang diprogramkan DPD Partai NasDem Buleleng, Dek Tamu langsung meluncur ke Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja. Ternyata di kawasan itu, Dek Tamu sudah ditunggu masyarakat setempat dikoordinir Dewa Jack.

Baca Juga :  DP LPP TVRI Copot Dirut TVRI, Helmy Yahya Melakukan Perlawanan

Masyarakat yang dikoordinir Dewa Jack itu menerima bantuan alat penyemprot disinfektan dan disinfektan. “Setelah saya masuk di wilayah ini ternyata masyarakat di sini perlu dibantu. Makanya saya bantu mereka dengan alat ini agar mereka bisa menyemprot virus corona yang sedang mewabah,” ujar Dek Tamu usai menyerahkan alat tersebut.

Kata dia, karena virus corona itu mengancam kesehatan masyarakat maka perhatian dirinya pertama adalah masalah menjaga kesehatan. “Karena saat ini musim wabahnya virus corona ya saya bantu mereka dengan alat penyemprot virus corona. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyaraka di kawasan ini,” ujar Dek Tamu.

Baca Juga :  INFO DEWAN: TANAH HPL DI PEJARAKAN JADI TEMUAN BPK RI

Dewa Jack atas nama masyarakat mengaku sangat bangga karena Dek Tamu mau membantu masyarakat di kawasan itu kala situasi sulit seperti saat ini. “Terima kasih Pak Made (panggilan buat Made Sudiartha alias Dek Tamu) sudah mau membantu kami,” ucapnya.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *