BeritaDaerahEkonomi

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta Hadiri Rapat Paripurna II, Bahas Ranperda Perusahaan Umum Daerah Air Minum Panca Mahottama 

 

KLUNGKUNG,JARRAKPOSBALI.com | Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Rapat Paripurna II di kantor ruang rapat DPRD Klungkung, Agenda rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gede Agung serta anggota DPRD Kabupaten Klungkung. Kamis (3/6/2021).

Rapat mengagendakan penyampaian Ranperda tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum Panca Mahottama Sidang juga disiarkan secara live melalui Video Conference yang disaksikan oleh para kepala OPD Kabupaten Klungkung.

Baca Juga :  LIGA ITALIA: JUVENTUS BANTAI INTER 2-0, REBUT KEMBALI TAHTA KLASMEN

 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan ketekunannya dalam memberikan saran. “Koreksi serta masukan dalam penyempurnaan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tersebut, sehingga kita akan memiliki payung hukum dalam pengelolaan BUMD di Kabupaten Klungkung khususnya pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mahottama kepada anggota DPRD Kabupaten Klungkung,” ujarnya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: LAWAN CORONA, PERBEKEL TUKADMUNGGA NYEMPROT DISINFEKTAN

Lanjutnya, Bupati Suwirta menambahkan bahwa kedepan Pemkab berharap agar kemitraan Eksekutif dan Legislatif terus terpelihara dan dapat ditingkatkan, dan setelah rancangan peraturan daerah ini dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. “Saya berharap dapat meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan meningkatkan pelayanann kepada Masyarakat serta dapat tercapai pembangunan merata untuk seluruh wilayah Kabupaten Klungkung,” pungkasnya. rls/td/JP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: