Berita

Hadir Bersembahyang, Sudiartana Sampaikan Permohonan Maaf

I Putu Sudiartana Sampaikan Permohonan Maaf

MANGUPURA, jarrakposbali.com – CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana bersama Ketua DPC PD, I Made Sunarta dan Sumandi melakukan persembahyangan di Pura Puseh Banjar Batuculung Kerobokan, Kuta Utara Kabupaten Badung, Jumat (3/6/2022).

Persembahyangan ini dilakukan serangkaian Karya Ngeratep, Melaspas, Pasupati lan Mesucian/Ngerehan sesuhunan di Pura tersebut.

“Tujuan utama saya adalah sembahyang serangkaian karya ngeratep, melaspas, pasupati lan mesucian pelawatan”, kata Made Sunarta.

Baca Juga :  Minim Rambu dan Kabel Berserakan, Proyek Pemeliharan Jalan dan Istalasi Listrik di Nusa Dua Dikeluhkan Warga

Ketua DPC Partai Demokrat, I Made Sunarta mendoakan semoga Karya yang dilaksanakan di Pura Puseh Batuculung berjalan dengan lancar sampai upacara selesai.

“Sebagai Pimpinan Partai saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan dan diijinkan melakukan persembahyangan”, katanya.

Sementara, Dalam pertemuan tersebut CEO Jarrak Media Group, I Putu Sudiartana secara langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Kuta Utara, karena belum bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di pusat.

Baca Juga :  Pererat Tali Persaudaraan, I Putu Sudiartana Ajak Para Sahabat Alumni SMP Rafting
  Jarrak Travel

“Mohon maaf karena saya belum bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, bukan berarti gagal, tapi aspirasi yang tertunda,” ujar Sudiartana.

Namun demikian, saat ini dirinya akan fokus menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali melalui LSM dan Media.(x)

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: