Badung

Dikunjungi Mantan Ketua Tim Pemenangan, Sudiartana Sampaikan Permohonan Maaf

DENPASAR, jarrakposbali.com | Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya I Nyoman Ariawan, mantan Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana saat Pemilu 2014 silam, meluangkan waktu untuk bersilahturahmi.

Untuk diketahui, Nyoman Ariawan saat Pileg 2014 lalu, bertugas sebagai Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana sebagai calon DPR RI dari Partai Demokrat untuk wilayah Desa Angsri, Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Berkat perjuangannya, sukses mengantarkan CEO Jarrak Media Group itu ke Senayan. Dimana prolehan suara di Desa Angsri saat itu cukup signifikan.

“Saya ketemu beliau (Sudiartana) hanya sebatas silahturahmi yang lama terputus. Dulu komunikasi kami bagus dan sekarang ada kesempatan untuk menyambung komunikasi yang terputus tersebut,” ujar Ariawan.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Bangkitnya Srikandi, Peradah Badung Gelar Seminar Kepemudaan

Sementara itu CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana, menyambut baik kedatangan sahabat lamanya itu. Sekaligus menyampaikan rasa simpati karena masih menganggapnya saudara.

Dalam kesempatan tersebut Sudiartana yang juga Dewan Kebijakan LSM Jarrak Pusat juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Angsri, terutama yang dulu mendukungnya maju ke DPR RI.

Baca Juga :  Workshop Kampanye Making City Resilient (MCR) 2030 Provinsi Bali menuju Global Platform for Disaster Risk Reduction 2022
  Jarrak Travel

Namun demikian, kini mantan anggota Komisi III DPR RI itu berjanji akan kembali memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Angsri melalui jalur media dan LSM.

Karena itu, Sudiartana berharap agar Ariawan bisa lebih peka menyerap aspirasi masyarakatnya dan segera menyampaikannya kepada dirinya agar segera bisa difasilitasi dan diperjuangkan melalui media atau LSM.

Pertemuan silahturahmi di salah satu kedai kopi di Kota Denpasar tadi siang tersebut berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: