Daerah

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Karangasem Tekankan Disiplin Protokol Kesehatan dan Vaksinasi

KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com │Bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, personel Polres Karangasem melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. Senin, 7 Februari 2022.

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem mengajak kepada seluruh personilnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

AKBP Ricko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personilnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem berjalan aman dan kondusif.

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personil Polres Karangasem dan jajaran Polsek dalam melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karangasem”, tuturnya.

Selain itu Kapolres menekankan agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka Pencegahan dan penanganan Covid-19 demi keselamatan masyarakat khususnya di Kabupaten Karangasem.

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah”, pungkasnya.

Terakhir Kapolres Karangasem memberikan penekanan tentang pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Karangasem.

“Saya meminta kepada anggota kerjasamanya didalam mengsukseskan Program Pemerintah tentang pencapaian target Vaksinasi 100 % untuk bulan Pebruari, mari kita bersama-sama untuk aktif dalam mengedukasi masyarakat agar mau di Vaksinasi”, tutup Kapolres. /je

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button