Berita

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Sukawati Laksanakan Pemantauan di Sejumlah SPBU

GIANYAR, jarrakposbali.com ! Pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM, personil Kepolisian dari Polsek Sukawati melakukan patroli dan pemantauan ke sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sukawati, Sabtu (3/9/2022) malam.

Bahkan Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya turun langsung melakukan pemantauan memimpin anggotannya.

Kepada redaksi jarrakposbali.com, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya mengatakan, patroli sekaligus pemantauan dengan menerjunkan sejumlah personil dari semua fungsi dilakukan guna memastikan ketersediaan BBM di semua SPBU aman.

Baca Juga :  Begini Kronologis Kasus Penculikan Anak di Jembrana yang Bikin Heboh Warga

“Kami lakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sukawati,” terang Kompol Decky Hendra Wijaya, Minggu (4/9/2023).

Dari pemantauan tersebut, pihaknya memastikan ketersediaan BBM di SPBU dalam keadaan aman, sehingga bisa melayani masyarakat atau monsumen. Termasuk tidak ada antrean pembelian BBM di sejumlah SPBU pasca kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta Lepas Atlet Wushu Klungkung
  Jarrak Travel

Pihaknya dengan sejumlah personil juga melaksanakan patroli ke tempat-tempat tertentu, terutama tempat-tempat rawan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Mengingat pasca kenaikan harga BBM tersebut bisa saja terjadi gejolak di masyarakat yang berpotensi bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Namun dari giat tersebut kami pastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukawati tetap kondusif,” tutupnya.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: