Berita

Puncak Karya Pelebon I Made Yasa, Ketua Gapensi Bali Ucapkan Terima kasih

TABANAN, jarrakposbali.com  – Kabar duka disampaikan Ketua Gapensi Bali, yang juga menjabat selaku Ketua DPC Partai Demokrat Tabanan, I Wayan Adnyana.

Pasalnya, orangtua angkatnya, Made Yasa meninggal dunia, 28 Agustus 2022, karena sakit pendarahan di otak.

Kemudian, Wayan Adnyana menyampaikan, pelaksanaan upacara Pelebon digelar dengan sejumlah prosesi upacara, yang salah satunya, digelar Prosesi nyiraman layon, 1 September 2022.

Sementara, Puncak Karya Pelebon dilakukan di Setra Luwus Tabanan, Minggu, 4 September 2022.

Turut hadir, Keluarga Besar I Made Yasa dan masyarakat Desa Luwus, Tabanan.

Selanjutnya, Wayan Adnyana mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Desa Luwus, Kabupaten Tabanan yang telah membantu sepenuhnya pelaksanaan upacara Pelebon hingga pelaksanaan upacara berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: KETUA DPC DEMOKRAT BULELENG LGH BERBAGI SEMBAKO DENGAN LANSIA
  Jarrak Travel

“Mohon doanya, semoga upacara kami berjalan lancar dan orang tua tiang mendapatkan tempat yg layak disisi-Nya,” ungkapnya.

Atas nama keluarga besar I Made Yasa, Wayan Adnyana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dan teman-teman yang telah memberikan doa yang tulus kepada orangtuanya, sehingga menyatu dengan Parama Atma.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan balasan kepada kalian semua dan seluruh doa kalian semua, mudah-mudahan dapat mengantarkan orangtua kami untuk menyatu dengan Parama Atman atau Tuhan Yang Maha Esa/ Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” tutupnya. (Jp)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: