1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

SELAMAT JALAN SAHABAT BAPAKKU RANU

2 min read

DARMASABA – JARRAKPOSBALI.COM- Nasib orang siapapun yang Tahu .manusia bisa merencanakan namun Tuhanlah yang menentukan Hidup manusia.  Sosok Ranu di Mata Sahabatnya orangnya sangat bersahaja dan pinter Bergaul  pada Tahun 2000an  Ranu sangat di Kenal di Desa Bongkasa khususnya di Banjar Pengembungan Sari . Disana lah ada Tempat Minum jualan Tuak dan Arak dan disanalah persahabatan Ranu  meluas kemana mana. Andai saja Beliau Alm mencalonkan diri sebagai wakil Rakyat mungkin bisa terpilih menjadi wakil Rakyat dari Abiansemal seperti sahabatnya dia Putu liong.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: POLRES BULEELNG GAGALKAN PERARAKAN OGOH-OGOH DI SUDAJI

Kisah Hidup Ranu sangatlah tidak menyakiti teman teman dan konsekuen dalam menjalani Hidup dan menerima semua kesalahan teman dan pemaaf ungkap  anaknya putu liong gede yang menulis cerita ini. Sehingga bisa menyampaikan bahwa Sahabatnya Bapak saya orang baik dan semoga among ring Acintya ungkapnya.

Kabar duka ini disampaikan oleh Saudara Bima ke Saya dan saya tuliskan goresan ini kebetulan saya jadi direktur di  media Jarrakposbali ingin semua orang tahu bahwa bapak Ranu  orang baik. Dan  kalau ini sampai di telingga bapak saya Pasti  orang tua saya menangis. Minggu depan saya menengok bapak saya dan saya sampaikan hal ini. Semoga Keluarga yang di tinggalkannya kuat dan Tabah untuk menerima kenyataan ini. Maaf saya keburu sedih nama Lengkap Bapak ranupun tidak tahu persis saya di kasi tahu bapak Ranu saja .kata semua orang  tahu .adiknya Bapak  Guru Sugirna katanya semoga semua berjalan lancar.tidak ada halangan acara prosesi pengabenannya bapak Ranu memargi antar.

Baca Juga :  BUKA 5 DTW, BUPATI EKA INGATKAN PENGELOLA UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Www.jarrakposbaki.com/Gede

Editor : Gede

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *