1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LOMBA YEL-YEL POLRES BULELENG: POLSEK KUBUTAMBAHAN JUARA I, POLSEK KOTA SINGARAJA JUARA II

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Luar biasa penampilan Tim Yel-Yel Polsek Kubutambahan. Tidak masuk dalam dominasi juara oleh polsek-polsek lain, namun Tim Polsek Kubutambahan justru keluar sebagai Juara I Lomba Yel-Yel yang digelar Polres Buleleng dalam rangka Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM.

Dalam Pencanagan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Polres Buleleng mulai dari internal mempersiapkan diri baik mulai dari pelayanan maupun hal-hal lain yang menunjukkan jati diri melalui yel-yel yang dipersiapkan.

Lomba yel-yel ini digelar Rabu (5/2/2020) mulai pukul 08.30 wita bertempat di lapangan apel Mapolres Buleleng di JalanPramuka No.1 Singaraja. Lomba yel-yel diikuti satuan fungsi di Polres Buleleng dan seluruh jajaran Polsek dengan peserta minimal 11 orang.

“Tujuan dilakukan lomba yel – yel untuk mempersiapkan icon yel yel yang akan dimiliki dan dipergunakan Polres Buleleng dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, cetus “Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Baca Juga :  LIGA ITALIA: ATALANTA DITAHAN VERONA 1-1, JUVE, INTER DAN LAZIO SENANG

Penilaian lomba yel yel dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., dengan pendamping juri Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., Kabag Ren I Gede Juli, S.I.P., dan Kasi Propam Ipda Ketut Suriada. Kriteria penilaian dilihat dari kekompakan, keseragaman, waktu tidak lebih dari 5 menit dan isi maupuan kata kata dari yel yel.

Dari hasil penilaian yang dinilai oleh 4 juri yang ditentukan sebagai juara I Polsek Kubutambahan, Juara II Polsek Singaraja dan Juara III Satuan Sabhara Polres Buleleng.
Kapolsek Kubutambakan AKP I Made Mustiada, S.H., mengaku sangat senang telah dinilai positif dan mendapatkan juara I dalam lomba yel-yel. “Tidak sia-sia selama ini telah mempersiapkan melakukan latihan dan pemilihan kata-kata. Jadi apa yang diperbuat dengan sungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang baik,” ujar Mustiada.

Baca Juga :  UPDATE PENANGGULANGAN COVID-19 BALI, RABU 5 AGUSTUS 2020

Kata-kata yang dipilih dalam lomba yel-yel itu seperti “Selamat pagi – pagi pagi luar biasa, adakah WBK dihatimu – ada ada ada, adakah WBBM ; dihatimu – ada ada ada, mana dia – ini ini ini, maju jalan- (langsung bernyanyi ), kami Polres Buleleng bertekad sepenuh hati sepakat berkomitmen ; tulus ikhlas melayani bekerja penuh integritas.

“”Demi terwujudnya wilayah bebas korupsi menuju wikayah birokradi bersih melayani di Polres Buleleng demi Polres Buleleng jaya. Polres Buleleng, kita jago – buleleng kondusif. Polres Buleleng yes yes, selalu dihati,” cetusnya.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *