1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: KAPOLSEK CELUKAN BAWANG PANTAU PENJAGAAN JALAN MASUK DESA TINGA-TINGA

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Mewabahnya virus corona (COVID-19) menjadi ancaman sejumlah daerah. untuk meredam penularan Covid-19 tersebut Pemerintah desa telah melakukan penjagaan di sejumlah akses jalan masuk desa.

Seperti yang terjadi di Desa Tinga-Tinga, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali. Di pintu masuk wilayah desa tersebut ditempatkan sejumlah pecalang. Setiap orang yang masuk selalu disemprot dengan disinfektan.

Untuk mastikan penjagaan yang dilakukan oleh pecalang sesuai dengan prosedur atau tidak, maka Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata Minggu (05/04/2020) pagi melakukan kontrol ke Desa Tinga-Tinga.

Baca Juga :  NEW NORMAL: TAK ADA LAGI POSITIF COVID-19, BULELENG KIAN LANDAI

Dikutip dari Polres Buleleng’s Blog, penjagaan disejumlah akses jalan masuk desa dengan melibatkan pecalang tersebut langsung dipantau oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata menyampaikan bahwa hasil pemantauannya di lapangan menunjukkan setiap orang yang masuk di wilayah desa itu selalu disemprot dengan disinfektan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: TRANSMISI LOKAL MASIH TERJADI, MASYARAKAT BULEENG DIMINTA TAK LENGAH

“Dari hasil pemantauan tersebut warga masyarakat yang keluar masuk desa selalu dilakukan penyemprotan disinfektan pada barang bawaan dan kendaraan. Disamping itu warga masyarakat juga melakukan cuci tangan,” ujar Kapolsek Gusti Artana.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *