1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: POLRES BULELENG BAGI-BAGI MASKER DAN SANITIZER

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Menyikapi situasi mewabahnya virus corona (COVID-19), Sabtu (4/4/2020) pukul 08.30 wita bertempat di ruang pelayanan Mapolres Buleleng dan Polsek jajaran telah dilaksanakan pembagian masker dan sanitizer serta sarung tangan kepada anggota Polres Buleleng yang melaksanakan tugas pelayananan.

Bukan hanya anggota Polres tetapi diberikan kepada masyarakat yang sedang berada di ruang pelayanan dan juga kepada masyarakat di luar zona ruang perlayanan.

Humas Polres Buleleng melaporkan bahwa sebelum diberikan kepada masyarakat disarankan saat memasuki halaman Mapolres Buleleng untuk terlebih dahulu mencuci tangan, begitu juga pada pelayanan SIM. Setelah pembersihan tangan dengan air disemprotkan cairan disinfektan pada kedua tangannya, selanjutkan diberikan pelayanan seauai kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  ILEGAL LOGING SANGGALANGIT: POLRES BULELENG DAN LSM GENUS BEDA PANDANGAN

Pada akhir pelayanan beberapa masyarakat memberikan testimoni ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali dan Kapolres Buleleng atas kepeduliannya dan harapan masyarakat agar mewabahnya virus corna cepat diatasi dan berakhir.

Subbaghumas Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa secara keseluruhan alat pelindung diri yang dibagikan berupa masker berjumlah 700 buah, Sanitizer 50 botol, serta sarung tangan 50 buah.

“Yang dibagikan di beberapa lokasi di antaranya di halaman Mapolres Buleleng yakni di Ruang Pelayanan SPKT Polres Buleleng, Pelayanan SKCK dan Sidik Jari serta pelayanan SIM dan BPK,” jelas Sumarjaya.

Baca Juga :  RSBM KEDATANGAN TAMU “ISTIMEWA” KOMJEN POL PURN SUSNO DUADJI

Sedangkan perwakilan Polsek yang menerima adalah Polsek Kota Singaraja. Yang diserahkan Kabagops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H.,M.M. kepada Kapolsek Kota Singaraja Kompol Yudistira, S.H.,M.H.

“Pemberian sanitizer, sarung tangan dan masker kepada personel dan masyarakat sebagai wujud kepedulian polri untuk mencegah mewabahnya virus corona,” papar Agung Wiranata.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *