Tabanan

Sangat Khusuk, Neng Evi Syamsiah Laksanakan Sembahyang Bersama di Pura Dalem Surya

TABANAN, jarrakposbali.com ! Meskipun jadwal turun ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya sebagai calon anggota DPR RI, Neng Evi Syamsiah menunjukan rasa baktinya kepada Sang pencipta alam semesta dengan melakukan persembahyangan di Pura Dalem Surya, Banjar Anyar, Desa Marga, Tabanan, Rabu (20/12/2023).

Persembahyangan tersebut dilakukan selain memohon keselamatan diri maupun keselamatan untuk masyarakat, Neng Evi juga memohon kepada Hyang Widi agar diberikan tuntunan dan sinar suci dalam tujuannya mengabdikan diri sebagai wakil masyarakat Bali di DPR RI.

“Sebagai Umat Hindu, kewajiban untuk bersembahyang itu harus dijalankan. Apalagi sekarang ini merupakan hari Pagerwesi,” terang Neng Evi Syamsiah, calon anggota DPR RI Partai Demokrat dapil Bali nomer urut 6, saat ditemui usai melakukan sembahyang.

Didampingi suami tercinta I Putu Sudiartana dan sejumlah anggota tim pemenangan, Neng Evi juga mengatakan, persembahyangan bersama di Pura Dalem Surya tersebut adalah hanya untuk menunjukan rasa bakti kepada sang pencipta alam semesta, bukan untuk kegiatan kampanye.

“Kegiatan kampanye atau simakrama kami sangat padat. Tapi khusus hari-hari suci Hindu tentunya kami fokus untuk bersembahyang karena tanpa tuntunan Ida Hyang Widi tujuan kami tidak akan tercapai,” ujarnya.

Untuk diketahui, persembahyangan bersama yang dilakukan oleh Neng Evi Syamsiah bersama sejumlah tim pemenangan, juga diikuti oleh I Wayan Adnyana, calon anggota DPRD Provinsi Bali Partai Demokrat dapil Tabanan.

Dalam pelaksanaan persembahyangan tersebut, Neng Evi dan tim terlihat sangat khusuk berbaur dengan ratusan masyarakat setempat. Usai melaksanakan persembahyangan bersama, Neng Evi melanjutkan kegiatan safari politiknya ke sejumlah tempat yang telah diagendakan sebelumnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button