Klungkungwww jarrakposbali.com– “Dengan menginap di Hiker’s Camp, banyak keuntungan yang bisa dinikmati. Beragam fasilitas toya devasya yang saat ini sedang happening menjadi bagian dari paket menginap di Hiker’s Camp. Memperhitungkan semuanya itu maka menginap di Hiker’s Camp menjadi sangat murah. ”

 

 

Toya Devasya merasa bangga dapat menyajikan tempat menginap murah di hamparan lahan seluas kurang lebih 2,5 hektar dan terletak di kawasan Batur UNESCO Global Geopark yang memiliki alam yang indah dan mempesona. Obyek wisata ini dikelilingi oleh perbukitan dan Danau Batur yang suci. Maka dari itu, bisa dibayangkan keberadaan Hiker’s Camp ini sangat bernuansa keindahan alam, kesucian, kesejukan dan kedamaian.

 

Keberadaan Hiker’s Camp dimaksudkan untuk memudahkan para pendaki dan pecinta alam dalam mencari tempat menginap. Biasanya, mereka yang berencana mendaki Gunung Batur menginap di kawasan Nusa Dua, Sanur atau Kuta yang memakan waktu sekitar dua jam menuju titik pendakian gunung Batur. Pendakian umumnya dimulai pada pukul 03.30 agar dapat menyaksikan matahari terbit. Untuk itu maka mereka harus bangun sekitar pukul 01.00 agar bisa mencapai titik pendakian tepat waktu. Tetapi jika mereka menginap di Hiker’s Camp tidak harus bangun sepagi itu. Cukup menyediakan waktu sekitar 30 menit untuk persiapan pendakian. Jadi dengan menginap di Hiker’s Camp mereka akan bisa tidur lebih lama dan dapat menikmati fasilitas toya devasya dengan sepuas hati. Kelengkapan dan keunikan fasilitas Toya Devasya membuat menginap di Hiker’s Camp akan terasa berbeda dibandingkan menginap di tempat lain.

Baca Juga :  PARIWISATA: SONGSONG NEW ERA NORMAL, WAGUB COK ACE WACANAKAN LANGKAH-LANGKAH KESIAPAN PARIWISATA BALI

 

Pasti beda banget. Dengan menginap di Toya Devasya Hiker’s Camp, pengunjung bisa merasakan sensasi tiga kolam pemandian air panas alami tepi danau dengan pemandangan danau Batur, gunung Abang dan perbukitan yang indah. Selain 3 kolam tepi danau, terdapat juga 5 kolam pemandian air panas alami lainnya yang masing-masing adalah: kolam waterbom, kolam water fall, kolam mammoth, kolam adventure, kolam love tunnel, dan kolam olympic untuk olahraga renang. Semua kolam relatif besar sehingga memuaskan untuk berenang. Seluruh kolam renang ditata dalam lingkungan lanskap yang dirancang dengan indah. Jadi secara keseluruhan Toya Devasya memiliki 8 kolam air panas alami dan satu kolam renang ukuran olimpiade.

 

Toya Devasya juga menyediakan waterbom air panas yang dapat dinikmati oleh mereka yang menginap di Hiker’s Camp tanpa harus membayar biaya tambahan, dan dapat mengakses spot-spot photo yang instagramable, seperti: taman bunga, terowongan imajinatif, beraksi di atas punggung gajah ungu, spot I💜U, dan pastinya berphoto di batas antara kolam renang dan danau Batur yang menjadikan anda seolah-olah berdiri atau duduk di atas air dengan pemandangan gunung Abang yang mempersona. Selain itu, Anda tidak perlu membayar tiket masuk dan sewa handuk karena sudah termasuk dalam biaya menginap di Hiker’s Camp. Begitu juga makan malam dan sarapan. Dengan demikian maka kalau dilakukan kalkulasi secara cermat, menginap di Toya Devasya Hiker’s Camp menjadi sangat murah, bahkan dapat dibilang hampir tidak ada beban biaya untuk tenda itu sendiri.

Baca Juga :  TERIMA MAJELIS WILAYAH KAHMI, WAGUB BALI BEBER POTENSI WISATA BAHARI

 

Selain itu, anda dapat memilih berbagai jenis makanan yang disuka, seperti mujair nyatnyat yang merupakan makanan lokal yang diakui sebagai signature toya devasya, masakan Tionghoa, masakan Eropa, vegetarian, gorengan dan berbagai jenis minuman dingin atau panas. Pengunjung juga disajikan dengan kegiatan adventure yang menantang, seperti cycling seputaran gunung Batur, atau mengikuti program petualangan black lava tour dengan mempergunakan Jeep 4WD.

 

Fasilitas yang paling baru yang dimiliki oleh toya devasya yaitu Toya Harbour. Di samping sebagai pelabuhan untuk olah raga air dan rekreasi di Danau Batur, seperti donat, benana boat , jet ski, dan flying board. Di tempat ini juga tersedia berbagai macam sajian Kopi Kintamani, Smoothie atau makanan Italia. Menariknya lagi, duduk dan bercengkerama dengan teman, sambil menikmati makanan dan minuman di Toya Harbour ibarat duduk di atas perahu layar yang sedang menuju gunung Abang.

 

Singkat kata, menginap di Hiker’s Camp by Toya Devasya tidak hanya memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai keunggulan fasilitas, tetapi juga dengan harga yang sangat murah. Untuk itu kami seluruh jajaran manajemen mengajak anda bersama keluarga atau teman untuk menikmati Toya Devasya Hiker’s Camp.

Sumber : Redaksi

Editor : ‘JRB/TD/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here