Politik

Ingin Memenangkan Pemilu 2024, Partai Demokrat Bali Gelar Rapat Konsilidasi

DENPASAR, jarrakposbali.com | Pemilu 2024 sudah diambang mata, sejumlah partai mulai pasang kuda-kuda, guna menyongsong hajatan lima tahunan tersebut, termasuk Partai Demokrat Bali.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta, para pengurus DPD Bali dan kader serta simpatisan partai tadi siang melaksanakan rapat konsolidasi partai.

Dalam rapat tersebut nampak hadir, Putu Suasta, Pak Oles, Tuti Kusuma Wardani, I Wayan Adnyana, Komang Wirawan dan Ketut Jata, serta Dewa Sukrawan.

Baca Juga :  POLITIK: KETUT LIHADNYANA DITUNJUK MENJADI PJS BUPATI BADUNG

Dalam kesempatan tersebut Mudarta menekankan kepada pengurus dan kader Partai Demokrat Bali untuk terus bekerja dan bekerja membantu masyarakat, sehingga bisa meraih simpati masyarakat.

Menurut Mudarta, hanya dengan turun dan bekerja membantu masyarakat secara langsung, simpati dari masyarakat bisa diraih. Dengan demikian Demokrat bisa memenangkan Pemilu 2024 dan bisa menghantarkan bapak Ketua Umum AHY menuju RI 1.

“Lakukan pendekatan dan rekrut kaum-kaum muda atau kaum milenial. Ajak mereka bergabung dengan Partai Demokrat,” ujar Mudarta.

Baca Juga :  Elektabilitas Meningkat, Demokrat: Ada Harapan Baru Rakyat Kepada Kami
Banner Iklan Sariksa

Mengingat saat ini banyak kaum milenial yang berlomba-lomba mau masuk Partai Demokrat. Keinginan kaum muda masuk Partai Demokrat karena pemimpinnya kaum muda yang memiliki daya magnet yang kuat. Hasil survei juga menurut Mudarta menempatkan Partai Demokrat di tiga besar nasional.(ded)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: