1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

DPD HAMI BALI BAGI-BAGI SEMBAKO KE KUBE MASSAGE TUNANETRA DAN PA

2 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – DPD Himpunan Avokad Muda Indonesia (HAMI) Bersatu Bali yang dipimpin Agustinus Nahak, SH.MH selaku ketua DPD bali, Minggu (5/7/2020) bagi-bagi paket sembako.

Acara ini diprakarsai oleh DPD HAMI Bali, dan dilaksanakan bersama dengan komponen HAMI yaitu ; Tunas HAMI, Satgas, dan ada juga LBH HAMI. Sasarannya dua tempat yakni Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Massage Tunanetra Keliling Dharma Bhakti Denpasar dan Panti Asuhan Manuela II, Puri gading Jimbaran Panti Asuhan Manuela II, Puri gading Jimbaran.

Aksi social bagi-bagi sembako itu langsung dipimpin Yanuar Nahak SH. MH, Direktur Lembaga Bantuan Hukum HAMI Bali, sekaligus Ketua panitia pelaksana acara, turut serta dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  LIGA CHAMPIONS: SAUL PERMALUKAN LIVERPOOL DI ESTADIO WANDA

Bantuan itu diterima oleh masing-masing ketua kelompok dan pengurus. Di lokasi pertama KUBE Massage Tunanetra Keliling Dharma Bhakti Denpasar, bantuan langsung diterima oleh ketua kelompok yaitu Ketut Masir serta disaksikan oleh Babinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod Denpasar.

Lokasi kedua bertempat di Panti Asuhan Manuela II, Puri gading Jimbaran, Suster Hilda selaku pengurus dan pendamping anak-anak ditempat ini menyambut dengan penuh sukacita kedatangan rombongan HAMI Bali Bersatu, dan juga sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, begitu juga anak- anak yang berada di Panti Asuhan Tersebut yang nampak sangat gembira ketika mendapat kunjungan.

Baca Juga :  ATASI OVERLOAD TPA BENGKALA, PEMKAB BULELENG RANCANG TPA BARU DI PATAS

Selain kegiatan pembagian sembako, HAMI juga banyak melakukan aksi sosial salah satunya yaitu Lembaga Bantuan Hukum yang siap untuk membantu bagi siapa saja yang memerlukan bantuan Hukum. “Jadi apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bisa menghubungi kantor HAMI, dan untuk setiap bantuan hukum yang diberikan semua gratis,” ujar Nahak.

Penulis: Beratayasa
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *