1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KAPOLSEK GEROKGAK KOMPOL WIDANA TATAP MUKA DENGAN P2M

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Dalam rangka sinergi dan kebersamaan, Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana, SH, melaksanakan acara tatap muka dengan Pemuda Panca Marga (P2M) Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Acara tatap muda itu digelar di Mapolsek Gerokgak di Kota Gerokgak, Selasa (4//2020) pukul 08.45 wita. Tatap muka tersebut dihadiri oleh Ketua Pemuda Panca Marga, Putu wibawa,SH, bersama anggotanya

Pada kesempatan itu Kapolsek Gerokgak Widana menguraikan tentang situasi wilayah Polsek Gerokgak secara umum masih tetap aman dan kondusif. Ia meminta pula agar P2M tetap menjaga NKRI. “Ikuti aturan pemerintah, sikapi setiap permasalahan dengan bijak,” ucap Kapolsek Widana.

Baca Juga :  LOMBA KAH-WARUNG HIDUP: MAKODIM 1609/BULELENG THE CHAMPIONS

Kapolsek Widana juga menyarakan agar organisasi ini juga memiliki AD/ART, kemudian susunan pengurus P2M dibuat dan dikukuhkan sehingga secara hukum disahkan. “Kemudian bersurat kepada Camat, Danramil dan Polsek untuk melaksanakan pembinaan,” sarannya.

Ketua Ranting Kecamatan Gerokgak, Putu Wibawa, SH, pada kesempatanitu memperkenalkan pengurus baru wilayah Gerokgak. Wibawa juga menyampaikan salam hangat dari Ketua P2M Kabupaten Buleleng, sebagai tradisi selalu melaksanakan kegiatan tabur bunga setiap perayaan 17 Agustus.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: HANYA DIRAWAT TIGA HARI, DUA PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 KEMBALI SEMBUH

“Selaku ketua, saya bersama anggota siap membantu aparat TNI-Polri dalam setiap kegiatan di wilayah, sebagai anak pejuang akan selalu berkontribusi demi NKRI,” pungkas Wibawa yang mantan Perbekel Sumberkima itu.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *