GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda DK 6230 WT versus mobil Daihatsu Pick Up DK 9935 VH terjadi di jalur Pantura Bali jalan raya Singaraja-Gilimanuk tepatnya di Km 38.500 di wilayah Banjar Dinas Yeh Panas, Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (5/8/2020) dinihari sekitar pukul 00.30 Wita.

Sepeda motor Honda dikendarai oleh Komang Yasa, 40, asal Banjar Dinas Yeh Panas, Desa Patas. Yasa menderita luka lecet pada pipi kiri, bibir atas bengkak, lecet pada lutut kaki kiri, luka pada kepala bagian kanan. “Sempat dirawat di Puskesmas Gerokgak I, selanjutnya dirujuk ke RS Parama Sidhi Singaraja,” jelas Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, mengutip laporan dari Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH.

Baca Juga :  HUMAN INTEREST: WARGA MISKIN TERLANTAR, DICUEKIN DINSOS, KALING LAPOR KE DEWAN

Sementara mobil Daihatsu dikemudikan oleh Made Ardika, 20, beralamat di Banjar Dinas Goris Asri, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Saat itu Ardika bersama I Komang Astina, 27, asal Banjar Dinas Punggung, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng. Keduanya dalam keadaan sehat.

Bagaimana kronologisnya? Mengutip laporan dari Polsek Gerokgak, Sumarjaya menjelaskan bahwa saat itu mobil Daihatsu datang dari arah timur. Saat sampai di TKP, secara bersamaan datang motor Honda DK 6230 WT dari sisi kanan jalan atau selatan jalan yang sedang menyeberang dan menuju ke arah timur kemudian terjadi Laka lantas.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: TREN PASIEN TERKONFIRMASI MENURUN, BULELENG MULAI NYAMAN

“Akibat kejadian itu mengakibatkan 1 orang luka ringan dan kerugian materiil sekitar Rp 2.000.000,” ujarnya seraya menambahkan bahwa kasus kecelakaan masih ditangani unit Lantas Polsek Gerokgak .

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here