1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

GEBYAR BAZAR GALUNGAN BKOW: WUJUD KEPEDULIAN UNTUK BANGKIT BERSAMA

2 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny.Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati, membuka secara resmi penyelenggaraan Bazar Galungan BKOW Provinsi Bali, di Lapangan Timur Niti Mandala Renon , Denpasar, Sabtu (5/9/2020) sore.

Dalam sambutannya, Ny. Tjok Putri Hariyani menyampaikan bahwa kegiatan bazar atau pasar murah ini dilaksanakan oleh BKOW Pemprov Bali sebagai wujud kepedulian untuk bersama bangkit dari kondisi sulit. Bazar mendapat respon positif dari penggiat UKM dan IKM.

“Diharapkan bisa sebagai wahana untuk memasarkan hasil produksi dan bangkit kembali dari keterpurukan sebagai dampak pandemi COVID-19,” ucap Putri Ardana Sukawati.

Ny.Tjok Ace juga berharap agar kegiatan bazar seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan penyelenggaraan yang lebih baik ke depannya.

Baca Juga :  LA LIGA SPANYOL: TERTINGGAL LEBIH DULU, MADRID MALAH BANTAI OSASUNA 4-1

Sementara itu Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang turut hadir pada kegiatan bazar ini, di sela sela kunjungannya ke stand bazar menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan bazar atau pasar murah menjelang hari raya galungan dan kuningan oleh BKOW Provinsi Bali seraya berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara kembali di masa mendatang.

Menurut Wagub Cok Ace kegiatan bazar ini akan sangat membantu para UKM dan IKM agar bisa kembali bangkit sehingga roda perekonomian perlahan lahan kembali bergerak. Wagub Cok Ace juga mengingatkan agar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID 19 tetap harus dijalankan dengan benar, tertib dan disiplin. “Dengan demikian ekonomi akan bergerak dan kita semua tetap sehat terhindar dari COVID-19,” jelas Cok Ace.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DEMOKRAT PERANG LAWAN COVID-19

Humas Pemprov Bali melaporkan bahwa Bazar Galungan yang berlangsung selama dua hari (5-6 September) ini diramaikan sekitar 50 stand baik stand kuliner, fashion, aksesoris serta sembako dari 31 induk organisasi yang tergabung dibawah BKOW Provinsi Bali.

Acara bazar kali ini juga diisi dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat sekitar lapangan serta senam bersama.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *