BeritaBuleleng

Dimotori Dokter Caput, BMI Buleleng Gelar Baksoskes dan Penghijauan di Desa Pakisan

Buleleng, jarrakposbali.com – DPC Banteng Muda Indinesia (BMI) Buleleng di bawah komando DR. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG kembali menggelar bakti sosial dan kesehatan (Baksoskes). Kali ini kegiatan dilaksanakan di Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Minggu (4/9/2022).

Baksoskes yang diadakan BMI Buleleng ini meliputi, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Selain itu juga dilaksanakan penghijauan dan hiburan bondres.

Ketua DPC BMI Buleleng Doktor dr Ketut Putra Sedana, Sp.Og mengatakan, baksoskes dilakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang ada dibawah garis kemiskinan.

Baca Juga :  Karendal Polres Karangasem dengan Vaksinatornya Sasar Kecamatan Kubu

Lanjut tokoh inspiratif yang akrab dipanggil dokter Caput ini, kondisi perekonomian yang belum pulih normal serta adanya kenaikan BBM sangat dirasakan masyarakat. Dengan kegiatan yang digelar diharapkan bisa meringkan beban masyarakat kecil.

“Kegiatan akan digelar berkelanjutan sehingga masyarakat akan tetap sehat, karena kesehatan adalah segalanya” terangnya.

  Jarrak Travel

Sementara itu, anggota Komisi II DPRD Bali, Gede Kusuma Putra yang berkesempatan hadir mengatakan, semakin banyak kader yang turun langsung membuat simpati masyarakat terhadap partai PDI Perjuangan akan semakin kuat.

“Banyak tokoh yang peduli kepada masyarakat sudah barang tentu akan berdampak positif baik bagi masyarakat itu sendiri maupun partai yang di usung”katanya

Disi lain, Kepala Desa Pakisan Gede Wijaya menyampaikan, melalui bakti sosial yang dilaksanaka sangat membantu, terutama saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

“Warga desa Pakisan sebgaian besar pencaharian petani, jadi kegiatan ini sangat bermanfaat”pungkasnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: