Semarapurawww.jarrakbali.com -Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima audensi dari rombongan Gajah Bali Wisata Tour yang dipimpin Anita, Kamis (6/5/2021).

 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang tamu Kantor Wakil Gubernur Bali itu, hadir pula anggota Dewan Pengawas TVRI Made Ayu Dwie Mahenny yang aktif dalam upaya peningkatan kerjasama dengan China dan Belgia.

 

 

 

Dikutip dari akun resmi FB Pemprov Bali, kedatangan rombongan Gajah Bali Wisata Tour bertujuan menyampaikan undangan kepada Wagub Cok Ace untuk menghadiri acara virtual bertajuk ‘Jiangxi Export Online 2021’ yang akan dibuka pada 11 Mei 2021.

Baca Juga :  Upaya Bali di Buka Untuk Touris, Sandiaga Uno Lakukan Rapat Kordinasi dengan Pemerintah Bali

 

Anita mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu upaya pemulihan ekonomi yang terpuruk di tengah pandemi Covid-19. “Karena perdagangan belum normal, kita berupaya menjembatani penjual dan pembeli melalui event online,” ujarnya.

 

 

 

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 11 hingga 14 Mei 2021.

 

 

 

Wagub Cok Ace menyambut positif rencana penyelenggaraan kegiatan ini. Sekecil apapun langkah yang dilakukan, menurutnya akan sangat bermanfaat bagi upaya pemulihan Bali.

 

Selanjutnya, ia minta pihak panitia dapat memberi gambaran lebih teknis terkait pameran virtual yang akan diselenggarakan.

Baca Juga :  NEW NORMAL: GUBERNUR BALI RESMIKAN DIGITALISASI WISATA BERBASIS QRIS

 

 

 

Dalam pertemuan itu, Made Ayu Dwie Mahenny juga menyinggung keberadaan pura di Belgia. Pura itu bernama Pura Agung Santi Bhuwana, terletak di Taman Pairi Daiza yang beralamat di Domaine de Cambron, 7940 Brugelette–Belgium.

 

Dwie Mahenny berharap, suatu saat Wagub Cok Ace dapat kembali nangkil ke sana. Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa dirinya mengikuti dari awal pembangunan pura tersebut. Suatu saat, tentu ia berharap bisa kembali nangkil ke pura tersebut

 

Dikutip : Dari Sinar Timur

Editor : Jrp/TD/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here