1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TERLIBAT TABRAKAN KARAMBOL DI TEMUKUS, KAKI DAN TANGAN PEGAWAI BPOM PATAH

2 min read

BANJAR-JARRAKPOSBALI.COM – Kecelakaan Lalulintas hebat terjadi di jalur Pantura (panitia utara) Singaraja-Seririt. Terjadi tabrakan karambol yang melibat sebuah mobil Suzuki Pick-Up DK 8177 UI menabrak sepeda Honda Scoopy dK 5574 VJ, dan Honda supra DK 6878 VY yang juga menabrak Scoopy yang sudah terjatuh.

Mobil Suzuki Pick-Up dikendarai oleh Ketut Negara Yadnya, 41, asal Banjar Dinas Punggang, Desa Kaliasem , Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy dikendarai oleh Kadek Ria Kusumayanti, 25, pegawai BPOM, berasal dari Banjar Dinas Siwa, Desa Mayong , Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng .

Kejadian lakalantas yang terjadi di KM 14.800, Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus , Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali, Sabtu (6/6/2020) siang pukul 10.00 wita itu mengakibat dua orang mengalami luka-luka. Satu orang luka berat dan satu lagi luka ringan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BULELENG TUTUP 30 DAERAH TUJUAN WISATA

Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa kejadian itu disebabkan oleh sopir mobil Suzuki Pick-Up yang tidak bisa mengendalikan kendali kendaraan dan menabrak sepeda motor Scoopy yang datang dari berlawanan.

“Pengemudi Suzuki Pick-Up DK 8177 UI yang datang dari arah barat menuju arah timur tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke sebelah kanan atau haluan kanan, tiba tiba datang sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ yang datang dari arah timur menuju arah barat , dan terjadi tabrakan kemudian datang dari arah timur menuju ke barat sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy yang sudah terjatuh sehingga mengakibatkan laka lantas,” papar Sumarjaya.

Baca Juga :  KORUPSI: DITANGKAP POLISI, PELARIAN DJOKO TJANDRA BERAKHIR

Akibat kecelakaan itu, sopir mobil Suzuki Pick-Up bernama Ketut Negara Yadnya menderita luka robek pada bagian kepala belakang , lecet pada dahi kiri , lecet pada lengan dan kaki kiri .

Sedangkan pengendara Honda Scoopy Kadek Ria Kusumayanti mengalami luka cukup parah. Lengan kanan dan kiri patah, begitu pula kaki kanan pun patah serta luka robek pada dahi , benjola di bagian belakang kepala, sadar. Ria dirawat di RS Paramasdhi Singaraja .

Sementara pengendara motor Honda Supra DK 6878 VY bernama I Ketut Tangkas, 62, asal Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik , Kecamatan Banjar, sehat.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *