1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA, MARWATI: “KAMI GOLKAR SIAP MEMBANTU MASYARAKAT MISKIN”

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Partai Golkar Buleleng, Bali, terus melakukan kegiatan social-kemanusiaan. Seperti Sabtu 96/6/2020) sore, Sekretaris KPPG Buleleng, Luh Made Marwati, membagi-bagikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu di Jalan Pulau Buton, Lingkungan Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning, tepatnya RT 01A.

Luh Marwati didampingi Plt Ketua RT 01A, Lingkungan Banyuning Utara, Putu Wirawan, berkeliling mendatangi warga tidak mampu di Kawasan itu untuk memberikan sembako dan masker.

“Kami dari Partai Golkar Buleleng selalu memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat tidak mampu yang sampai saat ini tidak tersentuh bantuan dari pemerintah maupun elemen masyarakat lainnya. Kami bantu sembako kepada mereka yang benar-benar belum mendapatkan bantuan,” jelas Luh Marwati.

Baca Juga :  HUT PROKLAMASI RI 75: KETUA DPRD BULELENG BACA TEKS PROKLAMASI

Luh Marwati menjelaskan bahwa Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng, IGK Kresna Budi selalu mengingatkan kader-kader Partai Golkar untuk selalu peduli dan memberikan bantuan kepada masyatakat yang terdampak virus corona (COVID-19). Bahkan Kresna Budi sudah menyediakn paket sembako dan tinggal dijalankan para kader Partai Golkar untuk disampaikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

“Bantuan ini berlanjut, bukan hanya kali ini saja. Sekarang kami minta data kepada pak Ketua RT, warga yang benar-benar belum mendapat bantuan sama sekali. Kepada mereka itulah yang kami utamakan. Sekarang 10 paket dulu,” papar Luh Marwati.

Baca Juga :  NEW NORMAL: BULELENG IKUT ALUR PENANGANAN COVID-19 TERBARU

Sementara itu, Plt Ketua RT 01A, Lingkungan Banyuning Utara, Putu Wirawan, sangat terharu dengan bantuan yang diberikan Luh Marwati bersama Partai Golkar. Karena, kata dia, banyak warganya yang sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah maupun donator, namun hingga saat ini tidak tersentuh bantuan sama sekali.

“Saya berterima kasih banyak kepada Partai Golkar yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang selama ini tidak pernah mendapat bantuan,” ucapnya. “Semoga ke depan Partai Golkar lebih jaya sehingga masyarakat kecil pun tetap mendapat perhatian dari Pattai Golkar,” pungkas Wirawan.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *