BadungBerita

Kakanwil Kemenkumham Bali Hadiri Undangan Konjen India

Dalam Rangka Kegiatan _Reception On Board Indian Naval Ship Sumedha_

BADUNG, jarrakposbali.com | Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu Menghadiri kegiatan penerimaan diatas Kapal Angkatan Laut India ( _India Naval Ship_ ) Sumedha. Bertempat di Pelabuhan Benoa Denpasar Selatan, Jumat (5/8/2022)

Kapal Angkatan Laut India Sumedha bersandar di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali dengan membawa 118 personel bertujuan untuk _port visit_ dalam rangka _Operational Turn Round_ (OTR) – _Fuelling and Rationing_ , serta melakukan latihan dengan Kapal Perang Republik Indonesia Sultan Hasanuddin-336. Kapal Angkatan Laut India Sumedha berencana berada di Provinsi Bali selama 3 hari, yakni dari tanggal 4 sampai dengan 6 Agustus 2022.

Baca Juga :  Maknai Perjuangan Kartini, Wagub Cok Ace Serahkan Penghargaan Bagi Perempuan Berjasa dan Berprestasi

Wakil Gubernur Bali Cok Ace, Pada Sambutan menyampaikan dengan kehadiran Kapal Angkatan Laut India ( _India Naval Ship_ ) Sumedha di Pelabuhan Benoa Bali, diharapkan dapat mempercepat pemulihan pariwisata Bali, khususnya wisatawan India. Wakil Gubernur Bali juga berharap agar para anggota Kapal Angkatan Laut India ( _India Naval Ship_ ) Sumedha dapat menjelajahi pulau Bali untuk melihat budaya dan merasakan keramahan masyarakat Bali.

Kehadiran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu diharapkan dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah India dengan Kementerian Hukum dan HAM RI.

 
Baca Juga :  Harap Wagub Cok Ace Terhadap Penertiban Gepeng dan Pengamen Jalanan
Jarrak Travel

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace, Anggota Komite I Bidang Hukum DPD RI Arya Wedakarna, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai dan Duta Besar India.(Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: