BangliBerita

Semarak HDKD Ke 77 Tahun, Kantor Imigrasi Ngurah Rai Ukir Prestasi.

BANGLI, jarrakposbali.com | Masih dalam semarak HDKD ke-77 Tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar turnamen olahraga diantaranya Tenis Meja, Bola Voli,dan Permainan Tradisional yang diikuti oleh seluruh  Unit Pelaksana Teknis yang terpusat pada Lapas Narkotika Bangli pada jum’at, (5/8/2022).

Kantor Imigrasi Ngurah Rai iku hadir mengikuti kegiatan pembukaan Turnamen Tenis Meja, Bola Voli,dan Permainan Tradisional, serta  turut ambil bagian dalam turnamen yang diselenggarakan.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Bali Terima Audiensi Dari DPP Nawa Cita Pariwisata Indonesia

Pembukaan diawali dengan Parade defile Kontingen Atlet memasuki lapangan  upacara kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Anggiat Napitupulu) yang secara resmi membuka turnamen dengan pelepasan balon ke udara.

“Dalam pelaksanaan turnamen ini diharapkan agar seluruh insan Pengayoman meluapkan semangat kebersamaan, serta menghayati makna Hari Dharma Karya Dhika, Semangat serta nikmati jalannya kegiatan ini, bertanding dengan serius namun penuh suka cita” ucap Anggiat.

Baca Juga :  Mantap! Akhir Pekan, Polsek Baturiti Itensifkan Yustisi ke Objek Wisata
  Jarrak Travel

Pada kesempatan ini Kantor Imigrasi Ngurah Rai yang tergabung dalam Rayon I berhasil meraih juara 1 tenis meja, juara 2 Bola Voli, juara 2 tarik tambang dan juara Gaple. (Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: