21 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

HUT TNI KE-75: MESRA, KAPOLRES KASIH KADO “NASI TUMPENG” KAPOLRES BUAT DANDIM BULELENG

1 min read

Foto Jarrakposbali.com/Francelino: Peringatan HUT TNI ke-75 di Makodim Buleleng

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Puncak peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 di Kabupaten Buleleng, Bali, tergolong istimewa. Ini lantaran ada kado special dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, SIK, MH, kepada Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf M Windra Lisrianto, SE, MIK.

Kado special itu adalah “Nasi Tumpeng” yang diserahkan langsung Kapolres Subawa kepada rekannya Dandim Listrianto di Makodim 1609/Buleleng di Jalan Gajahmada, Singaraja, Senin (5/10/2020).

Baca Juga :  HUT TNI KE75: DATANGI KORAMIL BUSUNGBIU, KAPOLSEK BUDIARTA UCAPIN SELAMAT HUT TNI

Peringatan HUT TNI ke-75 yang mengambil tema “Sinergi Untuk Negeri“, juga dihadiri Forkompimda Buleleng serta beberapa undangan lainnya.

Pemberian kado “Nasi Tumpeng” oleh Kapolres Subawa kepada Dandimm Lisrianto dilaksanakan sebelum upacara yang dilakukan secara virtual Dandim 1609/Buleleng.

Kemudian, pejabat utama Polres Buleleng lainnya yang dipimpin langsung Wakapolres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha menuju Raider 900/SBW dengan menyampaikan ucapan selamat dengan bentuk penyerahan nasi tumpeng.

Baca Juga :  UMANIS GALUNGAN, PURA PONJOK BATU DIPADATI UMAT HINDU

Selain itu juga jajaran Kapolsek di Polres Buleleng juga menyampaikan ucapakan selamt HUT TNI ke-75 kepada Danramil di setiap kecamantan secara serentak.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan solidaritas TNI/Polri yang bergandengan tangan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekali lagi kami ucapkan selamat HUT TNI ke-75 dan ‘Sinergi Untuk Negeri’,” ucap Kapolres Subawa.

Penulis/Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *