1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

MANTAN DIRUT GARUDA I GUSTI NGURAH ASHKARA DANA DIPUTRA ATAU ARI ASHKARA DI MATA GEDE PUTU SUDIARTA

3 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM-Karier .A A.di Perusahaan milik Negara(BUMN) Hampir Tamat   penyebabnya adalah gara gara masalah  ada Dugaan  terlibat Penyelundupan onderdil Harley Davidson keluaran Tahun 1972 serta dua sepeda Brompton.

Ulah saudara kita dari bali belum tentu semuanya salah  mari serahkan ke peneggak Hukum kalau memang bersalah jangan menghujat saudara sendiri dan jangan mencaci maki sesama semeton bali. Mari Hormati hukum yang berlaku dan berikan haknya untuk membela diri siapa tahu ada apa dengan masalah yang sebenarnya. Ini baru berita dari media cetak maupun online yang mana kebenarannya belum tentu 100%

Gede mengajak mari mendukung semeton bali yang mana Posisi jabatan sampai Dirut itu tidaklah mudah di gapainya gede mengajak mari berpikir positif supaya kita kita dari bali tidak takut nanti menjabat  atau jadi wakil Rakyat yang akan memperjuangkan pulau bali dan aspirasinya. Kalau masalah begini saja sudah di hujat oleh orang kita bagaimanq nanti mental Generasi orang Bali berikutnya.

Kalau saya percaya sama peneggak hukum dan mari ikuti aturan Yang berlaku biar terbuka  nanti ke publik. Serahkan saja ke yang berwenang menanganinya. Karena beliau menjabat di BUMN itu pasti disangsi karena tekanan publik .karena ini pencitraan terhadap Kementrian BUMN

Baca Juga :  POLITIK: SEKRETARIS DPC NASDEM SUKASADA DAN MASSA PENDUKUNG TAK AKTIF LAGI DI NASDEM

Kalau dilihat dari perjalanan Kariernya AA sangatlah pahit dan menata karir dari bawah dan penuh perjuangan  kalau sekarang ada masalah janganlah takut hadapi saja saran saya.Karena setiap orang punya kesalahan dan  hadapi saja pasti ada jalan keluarnya dan banyak jalan atau pintu lain untuk mengabdi kepada negara. Gede yakin ada pintu masuk pasti ada pintu keluarnya

Kita semua bersaudara apalagi AA dari bali mari dukung yang Positifnya  yang Negatif kita jangan ikuti  .kalau salah Ayo berikan pendapat perbaiki dan masukan untuk kebaikan jangan di caci maki siapapun mereka . Dan orang bali yang menjabat sekarang  bisa dihitung dengan Jari Tangan  tentu harus hati hati memberikan Komen di medsos. Kalau ditakut takuti nanti  tidak ada yang mau menjadi pejabat dari bali.

Pradigma Negatif hilangkan mari sambut yang positif dan yang salah dijadikan pelajaran untuk langkah berikutnya tidak salah lagi.

Resiko menjabat pastilah ada apalagi yang menjabat kaum minoritas pastilah kencang anginnya,Godaannya , goyangannya  dan hambatannya baik di dalam menjabat maupun di dalam perjuangan menuju dirut . Belum persaingan diinternal Garuda dan itu hal yang wajar sekali.  Sekarang sedang panas panasnya mau bilang apa terhadap AA pastilah miring nanti saja seminggu  ke depan lenyap berita masalah Garuda pasti ada yang lebih populer.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: POLSEK SERIRIT GELORAKAN PENGGUNAAN HELM DAN MASKER

Gede mengajak kepada saudara saudara Yang sehati mari serahkan kepada yang berwenang menangani masalah yang serius ini apalagi masalah PT Garuda Indonesia yang baru sekali Mantan Dirut Garuda sebelumnya menjalani Persidangan  di Pengadilan  dan sekarang  AA di copot  tentu akan membawa suasana Riung dan Rame baik di TV maupun di online

Mari berfikir yang positif untuk masa depan Generasi muda bali.untuk kedepannya biar ada mental lebih baik untuk maju dan berani merebut posisi posisi penting di setiap  kabinet siapapun Yang menjadi presiden yang penting ada orang balinya .

Tentu itu akan mewakili secara resmi  warga kita di pemerintahan.gede lihat setiap ada presiden Baru pasti ada orang balinya dikabinet setelah Orde Baru.

Coba lihat di Propinsi lain seperti Kendari dari Zaman kemerdekaan belum pernah gede denger mentrinya dari kendari . Kita mesti bersyukur selalu ada orang balinya. Karena Bali salah satu Barometer dunia Parawisata sehingga membawa warna yang baik di dalam pemerintahan .

Www.jarrakposbali.com

CEO .Pt.jp./Gede P.Sudiarta

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *